Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Libas Southampton 4-1

0 1,860

Jakartakita.com – Chelsea melibas tim tuan rumah Southampton dengan skor 4-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion St Mary, Minggu (6/10/2019).

Tammy Abraham membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-17, melalui gol yang dicetak lewat sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan lambung Callum Hudson-Odoi. Pada menit ke-24, Mason Mount menggandakan keunggulan The Blues setelah menuntaskan operan Willian dengan sepakan kaki kanan.

The Saints memperkecil ketertinggalan pada menit ke-30 usai Danny Ings mencetak gol dengan sontekan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan Yan Valer di kotak penalti Chelsea. Sekitar 10 menit kemudian, keunggulan tim tamu menjadi 3-1 setelah N’Golo Kante menciptakan gol lewat tembakan dari luar kotak penalti Southampton.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gol pamungkas laga dihasilkan Michy Batshuayi pada menit ke-89. Usai menerima umpan terobosan Christian Pulisic, Batshuayi menyarangkan bola ke gawang Southampton dengan sontekan kaki kiri.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Frank Lampard di peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 14 poin dari delapan laga. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat Southampton yang ditangani pelatih Ralph Hasenhuttl bertengger di posisi 17 klasemen dengan perolehan tujuh poin.

Susunan Pemain

Southampton: Gunn; Yoshida, Bednarek, Bertrand, Valery; Romeu, Hojbjerg, Ward-Prowse; Ings (Adams 81’), Long (Obafemi 73’), Redmond (Boufal 81’)

Chelsea: Kepa; Tomori, Zouma, Alonso, Azpilicueta; Jorginho (kk 12’), Mount (Kovacic 80’), Kante; Abraham (Batshuayi 84’), Hudson-Odoi (Pulisic 80’), Willian

Tinggalkan komen