Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Resmi Gandeng Firman Idol, ST12 Rilis Single Terbaru ‘Kepingan Hati’

966

Jakartakita.com – Setelah vakum beberapa tahun pasca hengkangnya sang vokalis – Charly Van Houten dan Pepeng – Bassis, grup band ST12 kembali merilis sebuah single baru yang berjudul ‘Kepingan Hati’, sekaligus memperkenalkan vokalis anyarnya, Firman Siagian atau akrab disapa Firman Idol.

Single ini merupakan induk dari album #ST12NafasBaru.

Kini, di bawah naungan label Big Indie Nagaswara, ST12 hadir dengan formasi terbaru yang terdiri dari Pepep sebagai drummer, Indra sebagai Basis, dan Firman Siagian sebagai vokalis.

“Firman Siagian adalah penyanyi yang secara kebetulan mempunyai latar belakang Melayu, yang mana ia lahir di Sumatera Utara, Tapanuli Utara, tepatnya di Kampung Melayu Balige. Oleh sebab itu, kita sama-sama punya basic Melayu, sehingga saya tidak perlu kerja keras untuk menyatukan visi dan misi dalam membentuk colour dan karakter ST12 yang telah menjadi ciri khas selama ini, yaitu bergenre Pop Melayu,” papar Pepep di acara konferensi pers di Kemayoran, Rabu (09/10).

Artikel Terkait
1 daripada 11

Adapun Firman Siagian mengaku mendapat kehormatan besar dan merasa bangga terpilih menjadi vokalis dari band ST12 yang pernah menjadi  trendsetter genre Pop Melayu di Tanah Air.

“Nagaswara dari dulu sudah saya anggap rumah saya sendiri. Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya untuk diberikan kepercayaan menjadi vokalis sebuah band besar Indonesia dan menjadi trendsetter Pop Melayu di Tanah Air,” ucap Firman.

Di kesempatan yang sama, CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna merasa optimis dengan formasi dan tampilan baru dari ST12.

“Saya percaya dengan formasi baru ini, ST12 bisa bangkit lagi,” terang Rahayu.

Hal senada juga disampaikan Indra selaku Bassis grup band asal Bandung ini.

“Semoga semua konsep dan ide yang inovatif dari ST12 dan Nagaswara bisa berkolaborasi dan nantinya berjalan sukses dan lancar. Apalagi all artis Nagaswara juga ikut memberi dukungan, seperti; Delon, Zaskia, Sibad, WALI, dan lain-lain,” pungkasnya. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com