Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dukung Gaya Hidup Sehat, Huawei Watch GT 2 Resmi Dipasarkan di Indonesia

1,512

Jakartakita.com – Baru-baru ini, Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan perangkat smart wearable dalam lini termutakhir Huawei, yang mendukung gaya hidup sehat ke pasar Indonesia, yaitu Huawei Watch GT 2.

Produk termutakhir dalam lini Huawei ini, tampil dengan desain menawan dan baterai lebih tahan lama, yakni dua pekan.

Smart watch teknologi tinggi ini diprediksi akan memberikan skala efisiensi biaya terbaik bagi pengguna yang ingin memiliki perangkat pemantauan kesehatannya.

Banyak variabel data yang akan diolah oleh produk ini, seperti detak data jantung yang lebih akurat, catatan fitness profesional dan lengkap, latihan penurunan berat badan dan kebugaran, data kualitas tidur yang akurat, informasi tentang kesehatan jantung, dan berbagai fungsi manajemen fitness lainnya.

“Kami melihat dari tahun ke tahun, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat. Berbagai survei dan penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa lebih dari 50% masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan pribadi sebagai prioritas dalam kehidupan saat ini,” jelas Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Artikel Terkait
1 daripada 6

“Pengalaman hidup yang lebih sehat dan modern inilah yang menjadi pertimbangan Huawei dalam meluncurkan dua produk terbaru di segmen smart wearable ini,” sambungnya.  

Lebih lanjut dijelaskan, peluncuran kedua wearable ini menandai peningkatan besar lainnya yang dilakukan oleh Huawei dalam membantu pengguna meningkatkan kualitas hidup pengguna. 

“Jam tangan dan smart wristband yang diperkenalkan kali ini menghadirkan inovasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, meningkatkan gaya hidup sehat, dan menghadirkan pengalaman baru yang lebih baik lagi bagi mereka,” jelasnya lagi.

Huawei menawarkan dua produk canggih terbaru ini dengan harga yang terjangkau.

Watch GT 2 Edisi Olahraga dijual senilai Rp 2,799,000 dan Edisi Klasik dijual seharga Rp 2,999,000 di Erafone, Urban Republic, Eraspace.com, Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia dan Huawei Experience Store (HES).

Huawei juga memberikan penawaran cashback selama masa pre order dari tanggal 10 – 22 Oktober 2019, dengan nilai hingga Rp 300,000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit dari BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citi, DBS, dan OCBC NISP.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by