Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Tundukkan Eibar 3-0

0 1,399

Jakartakita.com – Barcelona berhasil menundukkan tim tuan rumah Eibar dengan skor 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Ipurua, Sabtu (19/10/2019).

Gol pertama Blaugrana dicetak Antoine Griezmann pada menit ke-13. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Clement Lenglet.

Pada menit ke-58, Lionel Messi menggandakan keunggulan Barcelona. Bola disarangkan ke gawang lawan dengan tendangan kaki kiri memaksimalkan operan Griezmann. Gol pamungkas laga kemudian dicetak Luis Suarez pada menit ke-66 lewat sontekan kaki kanan memanfaatkan operan Messi.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Ernesto Valverde di puncak klasemen La Liga dengan mengoleksi 19 poin dari sembilan laga. Sedangkan Eibar yang ditangani pelatih Jose Luis Mendilibar tertahan di urutan 14 klasemen dengan perolehan sembilan poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Eibar: Dmitrovic; Arbilla, Oliveira, Angel, De Blasis; Diop (kk 24’), Alvarez (kk 82’), Orellana, Leon (Exposito 63’(kk 90’)); Charles (kk 24’)(Kike 79’), Enrich (Inui 71’(kk 88’))

Barcelona: Ter Stegen; Lenglet, Umtiti, Alba, Roberto (Semedo 45’); Busquets, Arthur (Vidal 71’), De Jong (Rakitic 79’); Suarez, Griezmann, Messi

Tinggalkan komen