Take a fresh look at your lifestyle.

Mbappe Hattrick, PSG Pecundangi Brugge 5-0

0 1,451

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain meraih kemenangan dengan skor 5-0 atas tim tuan rumah Club Brugge dalam pertandingan Grup A Liga Champions yang berlangsung di Stadion Jan Breydel, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Mauro Icardi membuka keunggulan PSG pada menit ketujuh, lewat gol yang dihasilkan melalui sontekan kaki kanan menuntaskan operan Angel Di Maria. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Pada menit ke-61, Kylian Mbappe menggandakan keunggulan Les Parisiens berkat keberhasilan membobol gawang lawan dengan sundulan menyambar bola yang dilambungkan Di Maria. Dua menit berselang, Icardi membawa PSG unggul 3-0 usai memaksimalkan operan Mbappe menjadi gol dengan sontekan kaki kiri.

Memasuki menit ke-79, Mbappe mencetak gol keduanya dalam laga dengan sontekan kaki kanan usai melewati hadangan kiper Brugge Simon Mignolet. Empat menit berselang, hattrick Mbappe terlengkapi setelah ia menuntaskan umpan terobosan Di Maria dengan sepakan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Thomas Tuchel yang memuncaki klasemen Grup A mengoleksi sembilan poin dari tiga laga. PSG unggul lima poin dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

Madrid mencuri kemenangan dengan skor 1-0 saat melawat kandang Galatasaray, Turk Telekom Stadi, dini hari WIB tadi. Gol penentu kemenangan Madrid dicetak Toni Kroos pada menit ke-18 melalui sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Eden Hazard.

Akibat kekalahan yang diderita, Brugge tertahan di peringkat tiga dengan dua poin, sedangkan Galatasaray di peringkat empat dengan satu poin.

Susunan Pemain

Club Brugge: Mignolet; Mechele, Deli, Mata; Rits (kk 77’), Vanaken, De Ketelaere (kk 33’)(Okereke 57’), Sobol (Balanta 80’), Diatta; Tau, Dennis (Openda 76’)

Paris Saint-Germain: Navas; Kimpembe, Silva, Bernat, Meunier (kk 85’); Marquinhos, Verratti (kk 73’), Herrera (Diallo 72’); Icardi (Paredes 65’), Choupo-Moting (kk 15’)(Mbappe 52’), Di Maria

Tinggalkan komen