Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Tundukkan Racing Genk 4-1

0 1,981

Jakartakita.com – Liverpool berhasil menundukkan tim tuan rumah Racing Genk dengan skor 4-1 dalam pertandingan Grup E Liga Champions yang berlangsung di Luminus Arena, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB.

Alex Oxlade-Chamberlain membuka keunggulan Liverpool saat laga baru berjalan dua menit. Gol dihasilkan lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti lawan.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-57, Ox mencetak gol kedua dalam laga. Bola dilambungkan masuk ke gawang tim tuan rumah dengan sontekan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-77, keunggulan Liverpool menjadi 3-0 usai Sadio Mane menciptakan gol dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Mohamed Salah. Salah berganti menorehkan gol pada menit ke-87, dengan sontekan kaki kanan setelah melepaskan diri dari kawalan lawan di kotak penalti Genk.

Semenit berselang, Stephen Odey mencetak gol hiburan bagi Genk dengan sontekan kaki kanan usai menerima operan Dieumerci Ndongala.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Jurgen Klopp di peringkat dua klasemen Grup E dengan mengoleksi enam poin dari tiga laga. The Reds tertinggal satu poin dari Napoli yang memuncaki klasemen.

Napoli dini hari WIB tadi mengalahkan tim tuan rumah FC Salzburg dengan skor 3-2 di Red Bull Arena Salzburg. Gol-gol Napoli dicetak Dries Mertens (17′, 64′) dan Lorenzo Insigne (73′), sedangkan gol-gol Salzburg diciptakan Erling Haaland (40′ (pen), 72′).

Kekalahan yang diderita membuat Salzburg tertahan di peringkat tiga klasemen dengan perolehan tiga poin, Genk di peringkat empat dengan satu poin.

Susunan Pemain

Racing Genk: Coucke; Uronen, Lucumi, Cuesta, Maehle; Bongonda (Ndongala 66’), Berge, Heynen, Ito (Hagi 87’), Samatta; Onuachu (Odey 81’(kk 84’))

Related Posts
1 daripada 7,083

Liverpool: Becker; Robertson (Gomez 63’(kk 70’)), Van Dijk, Lovren, Milner; Keita, Fabinho, Oxlade-Chamberlain (Wijnaldum 74’); Mane, Firmino (Origi 80’), Salah

Hasil pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions lainnya:

Grup G

RB Leipzig 2-1 Zenit Saint Petersburg

Konrad Laimer 49′, Marcel Sabitzer 59′ ; Yaroslav Rakitskiy 25′

Benfica 2-1 Olympique Lyon

Rafa 4′, Pizzi 85′ ; Memphis Depay 70′

Grup H

Ajax Amsterdam 0-1 Chelsea

Michy Batshuayi 86′

Lille 1-1 Valencia

Jonathan Ikone 90’+5′ ; Denis Cheryshev 63′ – Mouctar Diakhaby km 84′

Tinggalkan komen