Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Penerjun Payung Naila Novaranti Raih ‘Women of The Year 2019’

0 1,999

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Penerjun payung sky diving – Naila Novaranti menjadi salah satu dari 10 perempuan Indonesia yang meraih penghargaan ‘Women of The Year 2019’ yang diinisiasi Majalah Her World Indonesia.   

“Menjadi salah satu ‘Women of The Year 2019’ bagi saya merupakan suatu kehormatan, dan saya merasa di hargai dengan menjalani profesi sebagai pelatih dan atlet penerjun payung dunia yang dianggap konsisten,” ujar Naila Novaranti usai menerima penghargaan di The Sultan, Jakarta beberapa hari yang lalu.

Melansir siaran pers, Jumat (25/10), Naila menyebutkan, bahwa predikat sebagai ‘Women of The Year 2019’ adalah suatu kebanggaan tersendiri dan menjadi motivasi bagi karirnya sebagai pelatih penerjung payung dunia.

“Secara pribadi pastinya saya bangga dan menjadi motivasi untuk terus maju dan lebih berprestasi dalam karir, juga menambah portofolio prestasi yang selama ini saya jalani,” ungkap wanita yang pernah menaklukan gunung Everest dengan terjun payung.

Artikel Terkait
1 daripada 4

Lebih lanjut Naila berharap, karirnya sebagai atlet terjun paying dapat membantu perempuan-perempuan lain di Indonesia.

“Rasanya sama saja seperti pekerjaan karir yang lain dan mendapat penghargaan itu intinya untuk motivasi saja, supaya saya bisa terus berprestasi. Dan semoga saya bisa membantu memajukan Indonesia, terutama di bidang yang saya geluti, yaitu sebagai penerjun payung,” ujar Naila.

Tahun 2019 ini, Majalah Her World Indonesia kembali memberikan apresiasi bagi 10 perempuan inspiratif yang berani mengubah Indonesia menjadi lebih baik, yang konsisten dalam berkarya, beraksi dan menjadi paling berani keluar dari zona nyamannya tanpa pamrih, dan mencipatakan sosial impact.

Adapun 10 sosok terpilih penghargaan ‘Women of the Year 2019’ tersebut, yakni; founder qerja.com, Veronika Linardi; komikus Alti Firmansyah; founder & creative director ‘Sejauh Mata Memandang’ Chitra Subyakto; penggerak literasi Nury Sybli; founder ‘Indonesian Tempe Movement’ Wida Winarno; content creator Andra Alodita; atlet & instruktur sky-diving Naila Novaranti; visual artist Hana Madness; aktris & penggerak perubahan Hannah Al Rashid; dan co-founder & Chief Technology Officer kerjabilitas.com Tety Sianipar.  

Proses pemilihan mereka melalui seleksi yang dilakukan her world bersama UOB Indonesia. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?