Take a fresh look at your lifestyle.

Penalti Lukaku Tentukan Kemenangan Inter Atas Bologna

0 1,459

Jakartakita.com – Inter Milan mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tim tuan rumah Bologna dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Renato Dall’Ara, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB.

Bologna unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak Roberto Soriano melalui tembakan dari luar kotak penalti Inter pada menit ke-59.

Pada menit ke-75, Inter dapat menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Romelu Lukaku dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound tangkisan kiper Bologna Lukasz Skorupski terhadap tendangan Milan Skriniar.

Related Posts
1 daripada 3,595

Memasuki menit tambahan pertama babak kedua, Inter memperoleh penalti setelah Lautaro Martinez dilanggar Riccardo Orsolini di kotak penalti Bologna. Lukaku maju sebagai eksekutor penalti dan mampu menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Bologna dengan sepakan kaki kiri.

Gol yang dihasilkan Lukaku dari titik putih memastikan kemenangan I Nerazzurri atas Bologna, membawa tim asuhan pelatih Antonio Conte menggeser Juventus dari puncak klasemen dengan mengoleksi 28 poin dari 11 laga. Sedangkan Bologna yang ditangani pelatih Sinisa Mihajlovic tertahan di urutan 12 klasemen dengan 12 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Bologna: Skorupski; Krejcí, Bani (kk 81’), Danilo (kk 41’), Mbaye; Svanberg, Poli (Medel 72’(kk 90’+4’)), Sansone (Santander 84’), Soriano (Dzemaili 76’), Orsolini; Palacio

Inter Milan: Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar (kk 77’); Biraghi (Candreva 74’), Barella, Brozovic (kk 35’), Gagliardini (kk 73’)(Vecino 72’(kk 86’)), Lazaro (Politano 85’); Martinez, Lukaku

Tinggalkan komen