Take a fresh look at your lifestyle.

Roma Atasi Napoli 2-1

0 1,371

Jakartakita.com – AS Roma mengatasi tamunya Napoli dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Sabtu (2/11/2019).

Nicolo Zaniolo membuka keunggulan Roma pada menit ke-19, melalui gol yang dicetak dengan sepakan kaki kiri setelah menerima operan Leonardo Spinazzola.

Enam menit berselang, Roma memperoleh penalti usai Jose Callejon melakukan handsball di kotak penalti Napoli. Wasit menunjuk titik putih sesudah berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Aleksandar Kolarov maju sebagai eksekutor penalti, namun sepakannya dapat dihentikan kiper Il Partenopei Alex Meret.

Pada menit ke-54, Roma kembali memperoleh penalti usai Mario Rui melakukan handsball di kotak penalti Napoli. Jordan Veretout maju sebagai eksekutor penalti dan dapat menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang Napoli.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-72, Napoli dapat memperkecil ketertinggalan. Arkadiusz Milik membobol gawang I Giallorossi dengan sontekan kaki kiri menuntaskan operan Hirving Lozano.

Memasuki menit tambahan kelima babak kedua, bek Roma Mert Cetin menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Fernando Llorente.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Paulo Fonseca di peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 22 poin dari 11 laga. Sedangkan Napoli besutan pelatih Carlo Ancelotti tertahan di peringkat tujuh klasemen dengan perolehan 18 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

AS Roma: Lopez; Kolarov, Smalling, Cetin (kk 90’+3’, 90’+5’, km 90’+5’), Spinazzola (kk 86’); Veretout, Mancini, Kluivert (kk 76’)(Perotti 77’), Pastore (Santon 89’), Zaniolo (Under 81’(kk 90’+3’)); Dzeko

Napoli: Meret; Mario Rui (kk 78’), Koulibaly, Manolas, Di Lorenzo (kk 76’); Insigne (Younes 83’), Zielinski, Ruiz, Callejon (Lozano 58’); Mertens (Llorente 65’), Milik (kk 87’)

Tinggalkan komen