Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

P!NK Raih Penghargaan ‘The People’s Champion of 2019’

916

Jakartakita.com – Superstar global, P!NK didapuk penghargaan sebagai “The People’s Champion of 2019” di ajang E! People’s Choice Awards 2019.

Melansir siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini disebutkan bahwa P!NK dihargai atas dukungannya yang berkelanjutan dengan bekerja sama dengan NoKidHungry, Make-a-Wish Foundation, Planned Parenthood, REVERB, kampanye autisme dan hak asasi manusia, dan sebagai ambassador untuk UNICEF.  

Dia juga dinominasikan tahun ini untuk “Female Artist of 2019” dan “Concert Tour of 2019”.

“Ada banyak organisasi yang menakjubkan dan individu yang melakukan hal-hal luar biasa setiap hari di komunitas kita”, kata P!NK.

“Mereka adalah pejuang dan pemenang kita setiap harinya. Mereka mengajarkan kita dan anak kita bahwa bersikap baik itu keren dan perubahan itu wajib. Saya merasa senang bisa jadi bagian kecil dari perubahan tersebut dan akan terus memperjuangkan kebenaran untuk pikiran dan hati yang terbuka,” lanjut P!NK.

Artikel Terkait
1 daripada 9

Sementara itu, Jen Neal, General Manager, E! News, Live Events and Lifestyle Digital menyebutkan, “Kharisma P!NK untuk menarik perhatian audiens global dengan musiknya dan juga mendorong mereka untuk melakukan tindakan sosial yang memengaruhi manusia lainnya sangat menakjubkan.”

“Sebagai seorang aktivis yang menginspirasi perubahan agar menjadi lebih baik, dia adalah contoh figur dari People’s Champion, dan dengan bangga kami memberikan penghargaan ini untuknya,” sambungnya.

Setelah baru-baru ini menerima penghargaan sebagai bintang Holywood Walk of Fame, menandai kesan abadi pada budaya populer dan komunitas musik, debut pertama P!NK di chart lagu dimulai sejak tahun 2000.

Sejak saat itu, dia telah merilis delapan album rekaman dan satu album hits luar biasa, telah terjual lebih dari 60 juta album di seluruh dunia sepanjang karirnya. Karyanya telah diakui dengan tiga Grammy Awards, sebuah Emmy Award, tujuh MTV Video Music Awards, termasuk yang dikenal dengan “penerima penghargaan Video Vanguard tahun 2017” dan “Woman of the Year pada tahun 2013”dari Billboard dan yang terbaru “Legend of Live Award.”

Rekaman terbarunya Hurts 2B Human menandai album ketiganya yang akan debut pertama pada  Billboard 200 Chart.

P!NK baru saja menyelesaikan Beautiful Trauma World Tour yang sangat diakui dimana dia menampilkan 156 pertunjukan di 18 negara yang akhirnya terjual lebih dari tiga juta tiket di seluruh dunia. Tur ini merupakan yang terlaris ke 10 pada sejarah Billboard’s Boxscore’s, dan yang terbesar untuk wanita dalam lebih dari satu dekade.

E! People’s Choice Award akan disiarkan secara langsung dari Barker Hangar di Santa Monica pada 11 November dimulai jam 10.00 WIB, dengan diawali dengan E! Live From The Red Carpet: The E! People’s Choice Awards 2019 jam 08.00 WIB.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com