Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Milenial, Sequis Luncurkan ‘Super You’

0 4,489

Jakartakita.com – Asuransi Sequis melakukan rebranding unit bisnis asuransi online-nya yang dikenal dengan nama Sequis Online dan kini menjadi Super You. Sebagai identitas digital baru, Super You dibangun oleh Sequis untuk mentransformasi penjualan asuransi lewat kanal digital. 

Menurut Evan Wijaya Tanotogono selaku Head of Digital Channel PT Asuransi Jiwa Sequis Life, kehadiran Super You diharapkan dapat menjadi kanal bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi milenial. 

“Sehingga mereka bisa mendapatkan informasi, memilih, dan membeli produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” jelasnya di Jakarta, Rabu (06/11).

Ditambahkan, rebranding pada unit bisnis ini diharapkan dapat menyegarkan dan meremajakan kehadiran Sequis di lanskap online. 

Related Posts
1 daripada 3,202

“Dengan look and feel serta pengalaman bertransaksi secara digital yang berbeda, diharapkan generasi era digital dapat mengenal produk-produk Sequis, dan Sequis dapat memperluas jangkauan target pasarnya di Indonesia,” jelas Evan.  

Lebih lanjut diungkapkan, Super You hadir untuk memberikan pengalaman pengguna yang unik (unique user experience) karena selain memperkenalkan 5 produk unggulannya yang inovatif dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar generasi muda, pengguna Super You akan disapa dan dibantu oleh SOVIA (Sequis Online Virtual Intelligent Assistant), sebuah asisten cerdas berbasis artificial intelligence chatbot.

“Masyarakat masa kini sudah sangat terbiasa melakukan segala sesuatu secara online, tidak terkecuali untuk kebutuhan keuangannya. Dengan kredibilitas Sequis sebagai perusahaan asuransi yang sudah 35 tahun menjalankan bisnisnya di Indonesia, kombinasi produk yang dapat di mix and match dan dibeli secara online serta unique user experience yang kami tawarkan, kami optimis Super You dapat menjadi jawaban atas kebutuhan berasuransi bagi para milenial,” ungkap Evan.

Lebih lanjut dijelaskan, ada dua produk yang sudah pernah ada di Sequis Online yaitu Super Life Protection (Asuransi Jiwa), yang dulunya dikenal dengan My Life Protection, dan Super Strong Protection (Asuransi Penyakit Kritis), yang dulu dikenal dengan My Critical Protection.

Ada juga produk baru yang dihadirkan di Super You, yaitu Super Safe Protection yang merupakan Asuransi Kecelakaan Diri yang menawarkan dua pilihan asuransi tambahan (rider), yaitu Super Motor Protection dan Super Holiday Protection dengan premi tetap mulai dari Rp36.500,00. 

“Uang Pertanggungan (UP) yang diberikan produk Super Safe Protection bisa mencapai Rp1 miliar ditambah dengan perlindungan biaya rumah sakit. Jika nasabah membeli asuransi tambahan Super Motor maka akan ada perlindungan biaya medis tambahan apabila terjadi kecelakaan sepeda motor. Untuk Super Holiday, jika terjadi kecelakaan di hari libur, nasabah akan mendapatkan Uang Pertanggungan ganda,” tandasnya.

Tinggalkan komen