Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Simic Quattrick, Persija Bekuk Borneo FC 4-2

0 3,580

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta membekuk tim tamu Borneo FC dengan skor 4-2 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/11/2019) petang WIB.

Gol pertama Persija dicetak Marko Simic pada menit ke-20. Dari tendangan bebas, Simic menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang tim Pesut Etam dengan sepakan kaki kanan.

Pada menit ke-38, Simic menggandakan keunggulan tim Macan Kemayoran lewat eksekusi penalti. Dengan sepakan kaki kanan, Simic menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang lawan. Penalti diperoleh Persija usai Ambrizal Umanailo melakukan handsball di kotak penalti Borneo FC.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-50, hattrick SImic terlengkapi. Bola disarangkan Simic ke gawang Borneo FC dengan sundulan memaksimalkan sepak pojok Ismed Sofyan.

Pada menit ke-60, Borneo FC memperkecil ketertinggalan lewat eksekusi penalti Matias Conti. Dengan sepakan kaki kanan, Conti menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Persija. Penalti diperoleh Persija usai M Sihran dilanggar Ismed Sofyan di kotak penalti Persija.

Artikel Terkait
1 daripada 2,002

Enam menit berselang, keunggulan Persija menjadi 4-1 setelah Simic mencatatkan gol keempatnya dalam laga dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound tangkisan kiper Borneo FC Gianluca Claudio Pandeynuwu terhadap tendangan Riko Simanjuntak.

Pada menit ke-69, Juan Ramon Alsina membobol gawang Persija lewat sundulan menuntaskan tendangan sudut Renan da Silva. Gol Alsina menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Edson Tavares naik ke peringkat 12 klasemen dengan mengoleksi 31 poin dari 26 laga. Sedangkan Borneo FC yang ditangani pelatih Mario Gomez tergeser ke peringkat empat dengan perolehan 42 poin dari 27 pertandingan akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany; Xandao, Fachrudin, Novri, Ismed (kk 45’)(Heri 61’(kk 90’+3’)); Chand, Tony, Ryuji; Simic (Bambang 86’), Rahmad (Tomas 76’), Riko

Borneo FC: Gianluca; Alsina (kk 45’), Guseynov, Abdul (kk 77’), Makarius; Ambrizal (kk 26’), Ilham (Wildansyah 74’), Sultan (kk 45’+2’)(Lerby 54’), Terens (Sihran 19’); Da Silva (kk 40’), Conti

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?