Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lawan Kekerasan, Duo VW Rilis Single ‘Aku Bukan Samsak’

0 1,580

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Tak mau larut dalam rasa trauma dan sedih berkepanjangan terkait kasus kekerasan oleh pasangan masing-masing, dua pedangdut cantik Velline Chu dan Wulan Kayla mulai bangkit kembali menghibur penggemar. 

Mereka akan berduet dengan nama Duo VW dan membawakan lagu berjudul ‘Aku Bukan Samsak’.

“Lagu ini menceritakan kisah nyata dan pengalaman pribadi kita berdua. Aku sendiri merasa kaget dengan syairnya yang sangat menyentuh diriku yang sedang lagi kena masalah. Waktu membaca syairnya, aku sampai keluar air mata. Itu lagu mewakili aku banget dan semua wanita Indonesia,” ujar Velline Chu saat ditemui Jakartakita.com di Studio Nagaswara, Jumat (15/11).

Diakuinya, sejak kasus kekerasan rumah tangga yang menimpanya, ia sering datang ke Nagaswara dan kemudian bertemu dengan pencipta lagu ‘Aku Bukan Samsak’.

Artikel Terkait
1 daripada 18

“Beberapa hari kemudian saya dihubungi Pak Rahayu (Pemilik Nagaswara – Red) untuk datang ke kantor, dan kita berdua diminta take vocal untuk proyek duet Duo VW,” jelas Velline Chu.

Baik Velline dan Wulan berharap, agar single terbaru mereka berdua bisa diterima oleh masyarakat, khususnya pecinta musik dangdut.

“Lagu ‘Aku Bukan Samsak’ ini agar bisa dijadikan pembelajaran bagi kaum wanita dalam memilih pasangan. Makanya buat wanita yang lagi cari pasangan meski denger dulu syairnya,” jelas Velline Chu.

Di kesempatan yang sama, Leo Situmorang selaku Pengacara yang menangani kasus Velline Chu dan Wulan Kayla mengungkapkan, bahwa kasus kedua kliennya tersebut masih terus berjalan – bahkan tidak ada kata damai, dan kini ditangani Polda Metro Jaya.

“Tindakan pelaku benar-benar tidak bisa dibiarkan,” tandas Leo. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?