Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Pasarkan ICE Business Park Mulai Harga Rp2,9 Miliar

2,708

Pasardana.id – Pengembang kelas kakap, Sinar Mas Land meluncurkan produk properti terbaru ICE Business Park, yang berlokasi di kawasan premium BSD City dekat dengan pusat konvesi dan pameran terbesar di Indonesia.

Produk komersial ini mengusung konsep modern kontemporer yang menggunakan material fasad kualitas terbaik.

ICE Business Park merupakan bangunan 3 lantai yang memiliki 4 varian tampak (fasad) serta dilengkapi dengan balkon serta bukaan fasad yang lebar, memberikan kesan mewah dan elegan.

Selain desainnya yang kekinian, shop houses ini memiliki fasilitas Inner Road selebar 17.5 meter yang memungkinkan pengunjung untuk parkir dengan mudah di depan toko yang dituju.

Artikel Terkait
1 daripada 116

Berada pada akses jalan raya utama BSD City, ICE Business Park cocok untuk menunjang kebutuhan bisnis retail Anda seperti bridal house, show room, creative space, café, restoran, apotek, dan lainnya.

“Untuk memulai suatu bisnis, dibutuhkan tempat dan lokasi yang strategis guna mendukung mobilitas konsumen yang datang. Melihat kebutuhan tersebut, kami kembali menghadirkan inovasi produk klaster komersial terbaru, yaitu ICE Business Park di lokasi premium dekat dengan ICE BSD City,” jelas Hongky J Nantung – CEO Commercial Sinar Mas Land  dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Bangunan komersial ini dilengkapi dengan segudang fasilitas dan dibanderol mulai dari harga Rp. 2,9 miliar (belum termasuk PPN).

Sinar Mas Land menawarkan beragam promo dan kemudahan cara bayar untuk kepemilikan shop houses ICE Business Park dengan cicilan tanpa bunga sampai dengan 24 bulan.

Adapun ketersediaan unit yang terbatas, menjadikan produk properti ini sangat eksklusif dan premium yang diluncurkan oleh Sinar Mas Land.

“ICE Business Park hadir sebagai pionir fasilitas komersial ritel di West BSD City. Proyek ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang,” tandas Hongky J Nantung.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com