Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Segmen Ibu Hamil & Menyusui, Prenagen Hadirkan Prenagen Yogurt & Prenagen UHT Almond Soya

859
foto : istimewa

Jakartakita.com – Baru-baru ini, Prenagen memperkenalkan dua inovasi terbarunya Prenagen Yogurt dan Prenagen UHT Almond Soya.

Dalam rangka meningkatkan awareness produk sekaligus mengedukasi masyarakat agar memahami pentingnya kehamilan, Prenagen bersama Kalbe Family menggelar acara Mom’s Mingle bertema “Kompak Menyambut Kelahiran Si Kecil” di BSD, Serpong, Sabtu (23/11).

Di kesempatan ini, Sinteisa Sunarjo selaku Group Business Unit Head Woman Nutrition KALBE Nutritionals menyatakan, bahwa kedua produk baru ini melengkapi pilihan nutrisi yang bisa dikonsumsi ibu hamil.

“Peluncuran kedua produk baru yang pertama di Indonesia untuk kategori hamil dan menyusui ini sebagai bukti bahwa Prenagen selalu inovatif dan memahami kebutuhan konsumennya sesuai trend di kalangan millennial,” jelas Sinteisa Sunarjo.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Prenagen sendiri adalah produk KALBE Nutritionals yang memang mendukung pemenuhan nutrisi bagi calon ibu dan memiliki range produk yang lengkap, sejak masa persiapan hamil (Prenagen esensis), hamil dengan mual muntah (Prenagen emesis), masa kehamilan (Prenagen mommy dan Prenagen Yogurt), masa menyusui (Prenagen lactamom), hingga snacking drink (Prenagen Juice).

Selain lengkap range produknya, Prenagen juga mengandung nutrisi makro dan mikro yang sesuai dengan kebutuhan di setiap tahapan.

Dalam 1 gelas Prenagen, sudah mengandung semua nutrisi lengkap yang dibutuhkan ibu dan buah hati. 

Lebih lanjut disampaikan, edukasi pra-kelahiran yang dilakukan Prenagen ini ditujukan untuk mempersiapkan dengan matang calon ibu dan ayah di masa transisi menjadi ayah bunda, mulai dari elemen-elemen kehamilan, persalinan dan kelahiran bayi, serta keahlian dasar tentang parenting.

“Kegiatan edukasi bagi calon ayah bunda seperti ini dilakukan untuk mengedukasi sebanyak mungkin calon ayah ibu agar dapat menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat dan bermental positif. Periode transisi menjadi ayah bunda memang digambarkan sebagai salah satu transisi paling menantang di dalam kehidupan, saat perubahan besar terjadi di dalam kehidupan calon ayah bunda baru. Banyak cara untuk mempersiapkan pengalaman transisi ini secara positif, termasuk mengetahui apa yang akan datang dan strategi menghadapinya. Prenagen ingin selalu menjadi sahabat bagi tiap calon ayah bunda saat menjalani transisi ini,” tandas Sinteisa Sunarjo.

Adapun dengan hadirnya dua produk inovasi terbarunya ini, Prenagen semakin memperkuat posisinya sebagai market leader yang memahami kebutuhan ayah ibu Indonesia dan juga mewujudkan produk serta komunikasi yang dekat dengan generasi millennial.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com