Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Segmen Milenial, Genflix Hadirkan Layanan Premier & Original Series

0 2,848
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Genflix, layanan portal dan aplikasi streaming kreasi anak bangsa, kini hadir dengan layanan Premier dan original series yang tampil dengan design modern, kemudahan akses, kemudahan berlangganan dan berbagai fitur baru lainnya.

Menurut Greeny Dewanti selaku Director Genflix, setelah sebelumnya memenangkan pasar dengan kolaborasi team Esports, Genflix Aerowolf dalam mengembangkan kreativitas inovatif generasi milenial Tanah Air, terobosan kali ini adalah menampilkan film-film eksklusif yang diproduksi khusus untuk Genflix.

Adapun film-film besutan yang tampil sebagai Premier Genflix adalah Film Rumah Jagal yang diperankan oleh (Glenca Chysara Piet Pagau, Ingrid Wijanarko, Attar Syach), Film 31 (Dafina Jasmasir, Fenny Wijaya, Krisna Marti, Agus Andrian), dan Film Temaram (Masayu Anastasia; Erwin Cortez; Ratu Angelica Raihan) sebagai sajian pembuka. Sedangkan Rusun Tawa musim ke-3 (Stanley Sagala, Vedie Budiman, Adhe Mariam, Michelle Wanda) merupakan Genflix original series.

Film Temaram, yang dibintangi oleh Erwin Cortez dan Masayu Anastasia akan dapat disaksikan di Genflix mulai tanggal 28 November 2019.

“FiIm-film eksklusif ini menjadi daya tarik sendiri untuk Genflix sehingga menjadi pilihan favorit pemirsa,” ucap Greeny saat launching Genflix Premiere di Jakarta Theather, Rabu (27/11) malam.

Related Posts
1 daripada 3,648

Sementara itu, Jimmy Kim selaku Managing Director of Genflix menambahkan, terobosan yang tidak kalah menarik adalah film-film eksklusif yang berkolaborasi dengan team Esport sehingga membentuk team Genflix Aerowolf yang juga tampil pada pertandingan Mobile Legend Professional League.

Genflix sendiri telah memberi kemudahan para pelanggan dengan terus memperbanyak channel pembayaran, baik melalui perbankan maupun merchant belanja digital lainnya.

Selain itu, Genflix juga telah menjadi bagian dari loyalty point untuk pelanggan Traveloka, Blibli maupun e-commerce lainnya.

Meski memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggan, kualitas dan kuantitas koleksi film-film Genflix tetap diutamakan.

Koleksi film box office baik dari lokal maupun negara Asia juga akan terus ditambahkan setiap bulannya.

Adapun kolaborasi team Esport Genflix Aerowolf juga memberikan keunikan tersendiri untuk dapat memenangkan persaingan di pasar. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen