Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan HUT Ke-36, Slank Gelar Konser Malam Tahun Baru di GBK

856
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Merayakan 36 tahun berkiprah di blantika musik Indonesia, band rock legendaris tanah air, Slank bakal menggelar konser yang bertajuk ‘Slanking Forever 36 – Konser 36 Tahun Slank’.

Acara yang dipromotori oleh The Ocean Entertainment tersebut, akan berlangsung bertepatan dengan malam tahun baru 2020 yaitu hari Selasa, 31 Desember 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta mulai pukul 19.00 malam – hingga selesai.

Dalam konsernya nanti, akan tampil juga musisi dan band-band pilihan generasi terbaru yang telah diseleksi dan dipilih langsung oleh Slank.

Di acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (28/11), hadir ke-empat personil Slank saat ini, yaitu; Bimbim (drums), Kaka (vokal), Ridho (gitar), dan Ivanka (bass), minus Abdee (gitar) yang berhalangan hadir.

Pada kesempatan tersebut, Bimbim mengomentari tentang perayaan ulang tahun Slank yang bertepatan dengan malam pergantian tahun.

“Tahun lalu kita juga bikin konser di GBK, tapi tanggalnya maju. Kalau sekarang kita mundurin, pas dua puluh dua puluh (2020), tanggal yang spesial untuk banyak orang,” kata Bimbim.

Artikel Terkait
1 daripada 25

Sementara Ivanka juga mengungkapkan makna 36 tahun bagi Slank.

“36 tahun untuk seorang manusia sudah masuk jenjang yang ‘mature’, lagi hot-hotnya. Apinya kita, kita tetap membara, tahun 2020 itu akan tetap nyala, Insya Allah memberikan inspirasi untuk semua dan dunia,” ujarnya.

“Yang pasti spesial, karena kita merayakan ulang tahun sekaligus pesta akhir tahun, itu kayak bonus gitu buat kita, buat yang datang nanti pasti keren lah, it’s surprise,” tambah Kaka.

Pada kesempatan yang sama, Niken Ayu selaku CEO dari The Ocean Entertainment mengungkapkan, acara ‘Slanking Forever 36’ akan didukung oleh tim keamanan sekitar 2.500 personil serta perlengkapan konser musik yang spektakuler dengan tata panggung berdimensi 40-meter X 20-meter dan tata suara 300.000 watt untuk menghebohkan suasana pesta malam tahun baru menuju tahun 2020.

“Kami sangat mengerti bahwa di berbagai area ibu kota Jakarta akan ada banyak acara pilihan perhelatan malam tahun baru, namun kami ingin mengajak semua Slankers dan Slanky untuk datang ke konser Slanking Forever 36 untuk merayakan ulang tahun Slank yang ke-36 tahun sampai countdown detik-detik menuju pergantian tahun baru dan sing-along Iagu-Iagu hits Slank di GBK Senayan. Target penonton yang kami harapkan sekitar 35.000 penonton yang hadir untuk menyaksikan acara ini,” jelas Niken.

Adapun untuk harga tiket presale ditawarkan mulai Rp 80 ribu – Rp800 ribu dan akan mulai dijual pada 1 Desember 2019.

Sekadar informasi, Band Slank dibentuk pada tahun 1983 oleh anak-anak SMA dengan nama awal Cikini Stones Complex (CSC) dan mengalami banyak perubahan personil hingga akhirnya dapat menjadi group band yang dikenal dan dikagumi oleh para Slankers dan Slanky di tanah air sampai saat ini. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com