Take a fresh look at your lifestyle.

City Ditahan Imbang Newcastle

0 1,224

Jakartakita.com – Manchester City ditahan imbang Newcastle United dengan skor 2-2 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion St James’ Park, Sabtu (30/11/2019).

City unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dihasilkan Raheem Sterling pada menit ke-22 melalui sepakan kaki kanan menuntaskan operan David Silva.

Tiga menit berselang, The Magpies dapat menyamakan kedudukan. Jetro Willems membobol gawang The Citizens dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan Miguel Almiron.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-82, City kembali unggul lewat gol yang diciptakan Kevin De Bruyne melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Newcastle. Enam menit kemudian, tim tuan rumah menyamakan kedudukan berkat gol yang ditorehkan Jonjo Shelvey dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti City.

Hasil imbang yang terjadi membuat tim asuhan pelatih Pep Guardiola menempati peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 29 poin dari 14 laga. Sedangkan Newcastle yang ditangani pelatih Steve Bruce di urutan 14 klasemen dengan 16 poin.

Susunan Pemain

Newcastle United: Dubravka; Willems, Dummett, Clark, Fernandez, Manquillo (kk 73’); Saint-Maximin (Atsu 80’), Shelvey, Hayden, Almiron; Joelinton (Gayle 69’)

Manchester City: Ederson; Mendy, Fernandinho (kk 53’), Stones, Walker; Silva (Foden 70’), Gundogan (kk 24’), De Bruyne; Sterling, Gabriel Jesus (Rodri 84’), Mahrez (Bernardo Silva 69’)

Tinggalkan komen