Take a fresh look at your lifestyle.

Bekuk Salzburg 2-0, Liverpool Juara Grup E

0 2,632

Jakartakita.com – Liverpool membekuk tim tuan rumah FC Salzburg dengan skor 2-0 dalam pertandingan matchday 6 Grup E Liga Champions yang berlangsung di Red Bull Arena Salzburg, Austria, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB.

Gol pertama The Reds dicetak Naby Keita pada menit ke-57 dengan sundulan menyambar bola yang dilambungkan Sadio Mane di kotak penalti Salzburg.

Semenit berselang, Mohamed Salah menggandakan keunggulan Liverpool. Setelah melewati hadangan kiper Salzburg Cican Stankovic, Salah dengan cekatan menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sontekan kaki kanan.

Kemenangan yang diraih memastikan tim asuhan pelatih Jurgen Klopp lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup E dengan mengoleksi 13 poin, unggul satu poin dari Napoli yang melaju sebagai runner-up grup.

Related Posts
1 daripada 7,083

Napoli dini hari WIB tadi menggasak tim tamu Racing Genk dengan skor telak 4-0 di Stadio San Paolo. Gol-gol Il Partenopei berasal dari hattrick Arkadiusz Milik (3′, 26′, 38′ (pen)) dan sebiji gol Dries Mertens (74′ pen).

Salzburg berakhir di peringkat tiga dengan tujuh poin, selanjutnya berlaga di ajang Liga Eropa. Genk tersingkir dari kompetisi antarklub Eropa setelah berakhir di peringkat empat dengan satu poin.

Susunan Pemain

FC Salzburg: Stankovic; Ulmer, Wober, Onguene, Kristensen; Junuzovic (Daka 68’), Szoboszlai (Ashimeru 90’), Mwepu, Minamino; Haaland (Okugawa 75’), Hee-Chan

Liverpool: Becker; Robertson, Van Dijk, Lovren (Gomez 53’), Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Keita (Origi 87’); Mane (kk 51’), Firmino (Milner 75’), Salah

Tinggalkan komen