Take a fresh look at your lifestyle.

MU Imbang Lawan Everton

0 1,332

Jakartakita.com – Manchester United meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Everton dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (15/12/2019).

Everton unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol bunuh diri bek MU Victor Lindelof pada menit ke-36. Dalam upaya menghalau bola dalam sebuah situasi sepak pojok, Lindelof malah menyarangkan si kulit bundar ke gawang sendiri.

Pada menit ke-77, The Red Devils dapat menyamakan kedudukan. Mason Greenwood membobol gawang The Toffees dengan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti usai menerima operan Daniel James.

Related Posts
1 daripada 3,595

Hasil imbang yang terjadi membuat MU besutan pelatih Ole Gunnar Solskjaer tergeser ke peringkat enam dengan mengoleksi 25 poin dari 17 laga. Tottenham Hotspur berganti menempati peringkat lima klasemen dengan 26 poin berkat kemenangan dengan skor 2-1 atas Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux.

Gol-gol Spurs dicetak Lucas Moura (8′) dan Jan Vertonghen (90’+1′), sedangkan gol Wolves dihasilkan Adama Traore (67’). Wolves di peringkat delapan dengan 24 poin, sedangkan Everton di urutan 16 dengan 18 poin.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Shaw, Maguire, Lindelöf (kk 66’), Wan-Bissaka; Fred, McTominay, Rashford, Lingard (Greenwood 65’), James (Mata 86’); Martial

Everton: Pickford; Digne (Baines 25’), Mina, Keane, Coleman; Bernard (Kean 70’(Niasse 89’)), Holgate, Davies (kk 5’), Iwobi; Calvert-Lewin, Richarlison (kk 57’)

Tinggalkan komen