Take a fresh look at your lifestyle.

Libas Le Mans 4-1, PSG Melaju ke Perempat Final Coupe de la Ligue

0 1,587

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain melaju ke babak perempat final Coupe de la Ligue usai melibas tim tuan rumah Le Mans dengan skor 4-1 dalam pertandingan babak 16 besar yang berlangsung di MM Arena, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Pablo Sarabia membuka keunggulan PSG pada menit ke-21, lewat gol yang dihasilkan melalui sontekan kaki kiri menuntaskan umpan silang Angel Di Maria dari sayap kiri. Pada menit ke-40, Eric Maxim Choupo-Moting menggandakan keunggulan Les Parisiens setelah ia memaksimalkan operan Kylian Mbappe menjadi gol dengan sontekan kaki kanan.

Semenit berselang, giliran Mbappe yang membobol gawang Le Mans. Usai menguasai bola yang diluncurkan Marco Verratti, Mbappe mencetak gol dengan sepakan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-47, keunggulan PSG menjadi 4-0 setelah Angel Di Maria menyarangkan bola ke gawang lawan lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Enam menit berselang, Le Mans memperkecil ketertinggalan lewat gol Harisson Manzala yang diciptakan melalui sepakan kaki kanan usai menerima operan Youssef Maziz.

PSG akan menghadapi Saint-Etienne dalam pertandingan perempat final yang berlangsung 7 Januari mendatang. Laga perempat final lainnya mempertemukan Lille-Amiens, Olympique Lyon-Brest, dan Reims-Strasbourg.

Susunan Pemain

Le Mans: Patron; Duponchelle, Lemonnier, Dasquet, Vardin; Boe-Kane (kk 16’), Hafidi (Manzala 42’), Fofana; Maziz (Confais 56’), Crehin (Moussiti-Oko 70’), Diarra

Paris Saint-Germain: Rico; Kurzawa, Kehrer, Marquinhos (Paredes 68’(kk 78’)), Dagba; Verratti (kk 10’)(Herrera 77’), Kouassi (kk 70’), Di María, Sarabia; Mbappe (Icardi 68’), Choupo-Moting

Tinggalkan komen