Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Curi Kemenangan di Kandang Spurs

0 1,886

Jakartakita.com – Chelsea berhasil mencuri kemenangan dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris bertajuk derby London yang berlangsung di kandang Tottenham Hotspur, Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (22/12/2019).

Gol pertama Chelsea dicetak Willian pada menit ke-12 dengan sepakan kaki kanan setelah menerima operan Mateo Kovacic.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Chelsea memperoleh penalti usai Marcos Alonso dilanggar kiper Paulo Gazzaniga di kotak penalti Spurs. Wasit menunjuk titik putih setelah berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Willian maju sebagai eksekutor penalti dan dapat menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Spurs dengan sepakan kaki kanan pada menit tambahan keempat.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-62, pemain depan Spurs Son Heung-Min menerima kartu merah akibat menendang Antonio Rudiger. Wasit mengusir Heung-Min usai berkonsultasi dengan VAR.

Kemenangan yang diraih dalam derby membuat tim asuhan pelatih Frank Lampard yang bercokol di peringkat empat klasemen kini mengoleksi 32 poin dari 18 laga. Sedangkan Spurs yang ditangani pelatih Jose Mourinho tertahan di peringkat tujuh dengan 26 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Gazzaniga (kk 45’+3’); Vertonghen (Rose 74’), Alderweireld (kk 67’), Sanchez, Aurier; Sissoko (kk 58’), Dier (Eriksen 45’), Heung-Min (km 62’), Alli (kk 43’), Moura (Ndombele 74’); Kane

Chelsea: Arrizabalaga; Tomori, Zouma (kk 31’), Rudiger (kk 78’); Alonso, Kovacic (kk 43’)(Jorginho 68’), Kante, Azpilicueta (James 80’), Willian, Mount; Abraham (Batshuayi 80’)

Tinggalkan komen