Take a fresh look at your lifestyle.

Transaksi Kartu Visa di Ajang Shopee 12.12 Birthday Sale Meningkat Sebesar 50 Persen

0 7,788
foto : jakartakita.com/rully

Jakartakita.com – Transaksi dengan menggunakan kartu Visa di ajang Shopee 12.12 Birthday Sale mencatat peningkatan sebesar 50% dibandingkan hari-hari biasa.

Asal tahu saja, Visa bermitra dengan Shopee dalam program 12.12 Birthday Sale, dengan menawarkan diskon hingga Rp200.000 kepada para pemegang kartu Visa untuk transaksi di platform Shopee mulai tanggal 18 November 2019 hingga 12 Desember 2019.

Promosi ini mendapatkan respon yang positif dari konsumen di seluruh Indonesia.

“Kami melihat konsumen, terutama para milenial dan generasi paham teknologi, semakin tertarik berbelanja online menggunakan ponsel untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, seperti yang terbukti dari keberhasilan program ini. Kami bangga dapat merayakan tren ini bersamaan dengan ulang tahun Shopee yang ke-empat,” ujar Riko Abdurrahman selaku Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, di Jakarta, Senin (23/12).

Related Posts
1 daripada 3,818

Berdasarkan studi Visa Consumer Payment Attitude yang terbaru, konsumen Indonesia kini semakin nyaman menggunakan pembayaran digital untuk kebutuhan sehari-hari mereka.

Studi ini menunjukkan semakin besarnya ketertarikan masyarakat dalam berbelanja online menggunakan ponsel, di mana hampir semua responden (93%) menyadari dan merasa nyaman membayar menggunakan ponsel, dan lebih dari setengahnya sudah rutin bertransaksi menggunakan ponsel melalui aplikasi. 

Adapun dalam periode satu bulan promosi ini, kategori utama yang paling banyak dibeli konsumen di platform Shopee menggunakan kartu Visa adalah produk digital, kecantikan, perlengkapan rumah, pakaian wanita, serta ibu & bayi.

Menyikapi hal tersebut, Christin Djuarto selaku Direktur Shopee Indonesia mengatakan, kesuksesan kampanye 12.12 Birthday Sale menunjukkan bahwa masyarakat dari berbagai lapisan mempercayai Shopee dalam memberikan pengalaman belanja online terbaik.

“Oleh karena itu, Shopee berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan platform kami untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pengguna. Kerja sama Shopee dengan Visa akan memberikan lebih banyak pilihan metode pembayaran bagi pengguna, serta akan menghadirkan pengalaman belanja yang mudah dan memberikan keuntungan lebih banyak lagi bagi pengguna Shopee,” tandas Christin. (Rully)

Tinggalkan komen