Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Mothercare Ajak Para Ibu Indonesia Lebih Bugar Lewat Kampanye ‘Get Fit With Stroller 2019’

13,193
foto : istimewa

Jakartakita.com – Mothercare sebagai brand yang menyediakan keperluan ibu dan anak, mengajak para Ibu Indonesia untuk menjaga kebugaran pasca melahirkan melalui kampanye dan kegiatan Get Fit with Stroller dan #EveryMomIsBeautiful.

Menurut Vasudev Kataria, Senior Vice President Mothercare Indonesia, banyak Ibu yang kerap menganggap diri mereka tidak cantik lagi pasca melahirkan. 

“Melalui kegiatan ini pula, Mothercare ingin mengingatkan para Ibu bahwa semua ibu cantik tanpa terkecuali, karena kecantikan tidak hanya terlihat dari tampilan fisik. Cantiknya seorang Ibu terpancar dari apa yang Ibu lakukan untuk keluarga dan anak-anaknya dan itu adalah hal yang membanggakan dan menawan,” jelasnya dalam siaran pers, Selasa (24/12).

Dijelaskan, Mothercare selalu menjadi pendamping serta pelindung ibu dan anak dan selalu ingin semua ibu tetap sehat, bahagia dan tampil prima. 

Salah satu cara membuat ibu tetap sehat adalah dengan menanamkan semangat untuk olahraga, dimulai dari masa kehamilan hingga setelahnya. 

Artikel Terkait
1 daripada 5

Namun, keterbatasan waktu menjadi kendala para ibu untuk melakukan olahraga. Oleh karena itu, Mothercare menggagas suatu bentuk olahraga simple dengan menggunakan kereta dorong atau stroller, dengan tujuan untuk mempermudah ibu menjadi aktif bergerak. 

Mothercare ingin para ibu untuk tetap sehat dan fit tanpa harus bepergian keluar rumah, ke pusat kebugaran dan tetap dekat dengan buah hati.

Adapun di tahun ini, Mothercare mengajak lebih dari 1000 Ibu untuk berpartisipasi di kegiatan Get Fit with Stroller yang dilakukan serentak di 17 kota di Indonesia. 

Berpusat di Gelora Bung Karno Pintu 6 Jakarta, kegiatan ini juga dilakukan di Bali, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Bekasi, Yogyakarta, Tangerang, Palembang, Manado, Balikpapan, Samarinda, Semarang, Pekanbaru, Cibubur, dan Depok.

Kegiatan Get Fit with Stroller pun diganjar penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai salah satu kegiatan olahraga yang tidak biasa dilakukan oleh banyak partisipan.

“Melalui kampanye dan kegiatan Get Fit with Stroller dan #EveryMomIsBeautiful kami mendorong Ibu agar tetap bugar dan cantik luar dalam, baik fisik dan juga jiwa yang sehat untuk dirinya dan juga untuk keluarga. Olahraga bisa menjadi mudah hanya dengan menggunakan kereta dorong bayi yang dimiliknya. Kami pun berterima kasih kepada semua ibu yang telah berpartisipasi dalam Get Fit with Stroller tahun ini, tanpa mereka kita tidak dapat memecahkan rekor MURI. Dengan gaung yang didapatkan dari rekor MURI ini, Mothercare berharap lebih banyak Ibu yang terinspirasi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka,” pungkas Vasudev Kataria. (Rully)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?