Take a fresh look at your lifestyle.

40 Artis Siap Tampil di Ajang BBFest 2020

0 2,687
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Event Organizer (EO) Emvrio Production bakal menghadirkan event bertajuk ‘Berdendang Bergoyang Festival (BBFest)’ di tahun 2020 ini.

BBFest 2020 siap mengajak para pengunjung untuk berdendang dan bergoyang bersama selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu, 1-2 Februari 2020 di Tennis Indoor & Plaza Barat GBK Senayan.

Acara yang telah digelar sejak tahun 2018 ini, bakal menghadirkan sejumlah pemusik lokal dengan jenis musik yang berbeda, mulai dari; Pop, Rock, Dangdut Koplo, Elektronik, Hip-Hop, hingga Campur Sari.

“Tahun ini ingin menjadikan BBFest lebih besar dan harapannya menjadi festival yang diselenggarakan reguler setiap tahun,” tutur Vino selaku CEO Emvrio Production sekaligus Ketua Pelaksana BBFest 2020, di Jakarta, Sabtu (11/01/2020).

“Harapannya, kedepan Berdendang Bergoyang Festival bisa menjadi warna baru untuk mendukung acara-acara festival music di Indonesia, yang ibarat meski banyak genre tapi kita dalam satu naungan, seperti filosofi Bhineka Tunggal Ika,” sambungnya.

Humam Arief selaku Penanggung Jawab dari Berdendang Bergoyang Festival menambahkan, BBFest 2020 menawarkan konsep baru yang berbeda dengan tahun sebelumnya.

Dengan konsep penyusunan acara yang terbagi menjadi dua hari – dimana tidak hanya menyajikan konser musik, namun banyak hal yang menarik yang disajikan seperti; area food and baverage serta fashion.

Related Posts
1 daripada 2,780

Adapun dari segi panggung, BBFest 2020 akan menyajikan tiga panggung utama, yaitu; Panggung Bergoyang, Panggung Berdendang dan Panggung Bergembira.

Penggunaan tiga panggung ini memiliki tema dan musikus pengisi acara sesuai dengan nama panggung dan genre.

“Panggung berdendang akan cocok sekali dengan kamu-kamu yang suka sing a long bareng. Panggung Bergoyang tentu cocok buat kalian yang siap goyang mengikuti alunan musik. Dan Panggung Bergembira sebagai pelengkap pemanis yang dikombinasikan dengan talent yang sedang trend,” jelas Humam Arief.

Rincinya disebutkan, pada hari pertama, Sabtu (01/2) dengan line up artis; Kahitna, Naif, Reza Artamevia, Didi Kempot, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Project Pop, Hivi!, Once Mekel, Shaggy Dog, Nidji, Elephant Kind, Feel Koplo, Saykoji, Neo, Barakatak, Bam Mastro, Reality Club, Kurosuke, Dizkorea & Spinning Berdua.

Sedangkan, pada hari kedua, Minggu (02/2) dengan line up artis; Tulus, Rossa, D’massiv, Tony Q Rastafa, Feast, Hindia, The Changcuters. Iwa K, x Sweet Martabak, Tuan Tigabelas. Glaskaca, Dipha Barus x Monica Karin, Dekat, Kuburan Band, Prontaxan, Mr. Nostalgia, Pemuda Sinarmas, Kill The Dj & Liber! dan Aria.

“Total sekitar 40 artis siap tampil di ajang Berdendang Bergoyang Festival 2020,” jelas Humam Arief.

Ditambahkan, untuk pembelian tiket, event BBFest 2020 hanya melakukan penjualan tiket secara online melalui mitra penyedia kerjasama ticketing, Traveloka.

Adapun informasi terbaru seputar event BBFest 2020, dapat dilihat di akun lnstagram resmi @berdendangbergoyang.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen