Take a fresh look at your lifestyle.

Aguero Hattrick, City Pecundangi Villa 6-1

0 1,609

Jakartakita.com – Manchester City mempecundangi tim tuan rumah Aston Villa dengan skor 6-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Villa Park, Minggu (12/1/2020).

Gol pertama City dicetak Riyad Mahrez pada menit ke-18 dengan sepakan kaki kiri setelah menerima operan Sergio Aguero. Wasit mensahkan gol usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Enam menit berselang, gol kedua dihasilkan Mahrez. Bola disarangkan ke gawang The Villa dengan tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan Gabriel Jesus.

Pada menit ke-28, giliran Aguero yang membobol gawang tim tuan rumah. Gol diciptakan lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Villa.

Gol keempat City dicetak Gabriel Jesus saat babak pertama memasuki menit tambahan. Gabriel Jesus mencocor umpan Kevin De Bruyne menjadi gol dengan sontekan kaki kiri.

Pada menit ke-57, Aguero menciptakan gol kedua dalam laga. Usai menerima operan David Silva, striker Argentina tersebut menyarangkan bola ke gawang Villa dengan tendangan kaki kanan.

Hattrick Aguero terlengkapi pada menit ke-81, setelah ia berhasil memaksimalkan umpan terobosan Mahrez menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Memasuki menit tambahan pertama babak kedua, Villa memperkecil ketertinggalan lewat eksekusi penalti Anwar El-Ghazi. Penalti diperoleh Villa setelah Trezeguet dilanggar Ilkay Gundogan di kotak penalti City. Wasit menunjuk titik putih usai berkonsultasi dengan VAR.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Pep Guardiola di peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 47 poin dari 22 laga. Sedangkan Villa yang ditangani pelatih Dean Smith tertahan di urutan 18 klasemen dengan perolehan 21 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Aston Villa: Nyland; Taylor, Hause, Mings, Konsa, Elmohamady; Hourihane (Trezeguet 71’), Drinkwater (Lansbury 79’), Douglas Luiz (Nakamba 65’); Grealish (kk 80’), El-Ghazi (kk 53’)

Manchester City: Ederson; Mendy, Fernandinho (kk 50’)(Otamendi 63’), Stones, Cancelo; David Silva, Rodri (Gundogan 71’), De Bruyne (Foden 63’); Gabriel Jesus, Aguero, Mahrez

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

AFC Bournemouth 0-3 Watford

Abdoulaye Doucoure 42′, Troy Deeney 65′, Roberto Pereyra 90’+2′

Tinggalkan komen