Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Tundukkan Parma 2-1

0 1,689

Jakartakita.com – Juventus berhasil menundukkan tim tamu Parma dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Senin (20/1/2020) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo membawa Juventus unggul pada menit ke-43, lewat gol yang diciptakan melalui sepakan kaki kanan usai menerima operan Blaise Matuidi.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-55, Parma dapat menyamakan kedudukan. Andreas Cornelius membobol gawang La Vecchia Signora dengan sundulan memaksimalkan sepak pojok Matteo Scozzarella.

Tiga menit berselang, Juventus dapat kembali unggul. Ronaldo mencetak gol kedua dalam laga dengan tendangan kaki kanan menuntaskan umpan Paulo Dybala.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim asuhan pelatih Maurizio Sarri di puncak klasemen. Juventus kini mengoleksi 51 poin dari 20 laga.

Sedangkan Parma yang ditangani pelatih Roberto D’Aversa tertahan di peringkat tujuh klasemen dengan 28 poin akibat kekalhan yang diderita.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Sandro (Danilo 21’), Bonucci, De Ligt, Cuadrado; Matuidi, Pjanic, Rabiot, Ramsey (Higuain 59’); Ronaldo, Dybala (Costa 81’)

Parma: Sepe; Gagliolo, Alves, Iacoponi, Darmian; Hernani, Scozzarella (Sprocati 66’), Kurtic (kk 71’), Kucka, Kulusevski (Siligardi 88’); Ingles (Cornelius 44’)

Tinggalkan komen