Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Curi Kemenangan di Kandang Wolves

0 1,862

Jakartakita.com – Liverpool berhasil mencuri kemenangan dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di kandang Wolverhampton Wanderers, Stadion Molineux, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB.

Jordan Henderson membawa Liverpool unggul pada menit kedelapan lewat gol yang dicetak melalui sundulan menuntaskan sepak pojok Trent Alexander-Arnold. Wasit mensahkan gol usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-51, Wolves dapat menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dihasilkan Raul Jimenez dengan tandukan memaksimalkan umpan silang Adama Traore dari sayap kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-84, Liverpool dapat kembali unggul. Roberto Firmino mencetak gol penentu kemenangan The Reds dengan sepakan kaki kiri usai menerima umpan Henderson.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jurgen Klopp yang memuncaki klasemen Liga Inggris kini mengoleksi 67 poin dari 23 laga. Sedangkan Wolves yang ditangani pelatih Nuno Espirito Santo tertahan di peringkat tujuh klasemen dengan perolehan 34 poin dari 24 pertandingan akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers: Patrício; Saiss, Coady, Dendoncker; Jonny, Moutinho (Gibbs-White 87’), Doherty, Neto (Jota 77’); Jimenez, Traore

Liverpool: Becker; Robertson (kk 55’), Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Oxlade-Chamberlain (Fabinho 70’); Mane (Minamino 33’), Firmino, Salah (Origi 85’)

Tinggalkan komen