Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

HSR Wheel Rilis 5 Series Velg ‘Original Design’

3,511
foto : istimewa

Jakartakita.com – HSR Wheel, brand velg dalam negeri merilis lima series velg terbaru, yaitu; MYTH 01, MYTH 02, MYTH 03, MYTH 04, dan MYTH 05.

Menurut Hendra Wijaya selaku Marketing Director HSR Wheel, velg original design hasil karya anak bangsa ini dirancang melalui proses yang diawali dengan brainstorming, Sketch 3D, pembuatan prototipe, hingga quality control untuk mendapatkan sertifikasi SNI, JWL, dan VIA.

Adapun kata MYTH sendiri merupakan kependekan dari kata “mythos” atau mitos.

“Kenapa kami namakan MYTH, soalnya, tadinya kami hanya bermimpi. Tapi ternyata mitos itu bisa kita patahkan jadi sebuah kenyataan,” jelas Hendra Wijaya di Jakarta, Jumat (24/1).

Di kesempatan yang sama, Aldhy Rais, Community Manager HSR Wheel mengungkapkan, bahwa kelima series MYTH yang dirancang untuk kebutuhan pasar di tanah air ini mempunyai kelebihan dan ciri khas tersendiri.

“Awalnya, kami memang mau menghadirkan suatu proses modifikasi tapi dengan kualitas yang bagus dan terjaga serta dengan harga yang terjangkau,” ujarnya. 

Adapun saat ini, HSR Wheel sedang mengadakan kontes desain velg RAl-SZ yang diseleksi langsung oleh Drifter lnternasional, Akbar Rais.

Kontes ini diadakan untuk menunjang program HSR Wheel dalam mengusung konsep desain original dan men-support desainer-desainer dalam bidang otomotif lndonesia.

Kontes desain ini terbuka untuk umum, infomasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi HSR Wheel dan lnstagram @hsr_wheel.

HSR Wheel merupakan brand velg dalam negeri di bawah naungan PT. Tri Karya Birawa (TKB) Group lndonesia yang berdiri sejak tahun 2003.

Saat ini, velg HSR Wheel hanya dijual di toko cabang TKB Group Indonesia dan telah tersebar di seluruh Indonesia meliputi 70 toko di kota-kota besar, seperti Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Semarang, Bali, Yogyakarta, Palembang, Lampung, dan kota lainnya. (Edi Triyono)   


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat