Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

6 Tips desain sendiri undangan pernikahan Anda

2,444

Jakartakita.com Kita sudah menentukan tanggal, mendapatkan tempat, memilih katering, hingga menetapkan tema. Saatnya kita berusaha untuk membuat banyak orang datang ke pesta pernikahan kita. Salah satu caranya adalah dengan mengundang mereka lewat undangan pernikahan yang unik.

Undangan sendiri kini bisa dibuat sendiri tanpa membutuhkan jasa desainer. Hal ini karena kini sudah semakin banyak alat dan juga situs yang bisa membantu kita untuk membuat undangan dengan desain yang menarik.

Desain undangan pernikahan sendiri bisa dibuat dengan menarik. Tidak melulu harus membayar jasa desainer karena sebenarnya kita sendiri yang tahu seperti apa undangan yang kita benar-benar inginkan.

Walau begitu, kita tidak bisa asal-asalan membuat undangan pernikahan. Maka dari itu, berikut ini adalah beberapa tips desain undangan kartu undangan pernikahan yang perlu kita pahami.

Artikel Terkait
1 daripada 2,880

1.   Ukuran Undangan

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menentukan ukuran undangan. Ingat, undangan yang berukuran besar akan bisa lebih banyak menampung informasi, foto, ornamen, sehingga bisa tampil lebih cantik. Tapi, undangan pernikahan ukuran besar juga berarti biaya produksi lebih mahal dan kurang praktis untuk dikirimkan.

Sementara itu, ukuran undangan yang kecil akan lebih praktis untuk dikirimkan dan juga diterima. Ditambah lagi, biaya produksi undangan pernikahan ukuran kecil tidaklah semahal undangan pernikahan besar. Tapi ruang untuk memasukkan informasinya terbatas.

Untuk undangan online, pastikan memiliki ukuran resolusi yang tepat untuk media kirim. Misalnya email dan media sosial, pastikan bahwa ukuran undangan pernikahan digital tidak pecah.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by