Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PemKab Bandung Barat & Le Minerale Gelar Kegiatan ‘Indahnya Berbagi’

3,579
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat bekerja sama dengan brand minuman air mineral dalam kemasan – Le Minerale menggelar kegiatan bertajuk ‘Indahnya Berbagi’.

Kegiatan ‘Indahnya Berbagi Bandung Barat’, merupakan salah satu program inisiasi Pemda Bandung Barat sebagai salah satu bentuk tindakan kepedulian pemerintah daerah pada peningkatan bidang ekonomi dan kesehatan masyarakat.

“Kegiatan ‘Indahnya Berbagi’, kami adakan secara gratis dan terbuka untuk umum. Kami sangat berharap, kegiatan ini bisa membantu saudara-saudara kami yang membutuhkan terutama di Kabupaten Bandung Barat, baik pelayanan kesehatan maupun hal yang lainnya. Kegiatan ini juga didukung oleh Le Minerale dengan memberikan edukasi kesehatan terutama untuk rutin minum air mineral berkualitas. Seperti yang kita tahu, rutin minum air mineral menjadi salah satu langkah paling mudah untuk hidup sehat,” ujar Hengky Kurniawan selaku Wakil Bupati Bandung Barat dalam siaran pers, Senin (27/1).

Rangkaian kegiatan ‘Indahnya Berbagi’ akan diselenggarakan di 16 wilayah kecamatan Bandung Barat, dengan target total mencapai 16.000 orang peserta hadir serta berpartisipasi.

Artikel Terkait
1 daripada 3

Kegiatan ‘Indahnya Berbagi’ tahun ini meliputi beberapa kegiatan edukasi kesehatan, yakni; Senam Sehat, Jalan Santai, Bakti Sosial, Bazaar UMKM, Bantuan Gizi Balita Stunting dan Dongeng Edukasi.

Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat, turut memberikan dukungan penuh pada kegiatan ini.

“Kesejahteraan masyarakat khususnya warga Jawa Barat seperti Bandung Barat dan sekitarnya merupakan tugas utama kita bersama. Kegiatan ‘Indahnya Berbagi’ yang berlangsung saat ini, tentunya mendapat dukungan penuh dari kami, pemerintah provinsi sebagai bagian dari pelayanan kami untuk meningkatkan kesadaran dan standar hidup sehat warga Bandung. Saya haturkan banyak terima kasih kepada setiap pihak yang sudah merancang dan mendukung kegiatan ini,” ujar Ridwan Kamil.

Sementara itu, Dolphin Siregar selaku Regional Sales and Promotion Manager Le Minerale mengungkapkan, bahwa Le Minerale berkomitmen untuk senantiasa mengedukasi masyarakat Indonesia, bahwa hidup sehat itu dimulai dengan langkah yang mudah dan menyenangkan.

“Dimulai dengan rutin minum air mineral, menjadi salah satu upaya mencapai hidup yang lebih sehat. Melihat bahwa kegiatan ‘Indahnya Berbagi’ ini sejalan dengan visi misi Le Minerale, kami berharap kegiatan ini menjadi saluran komunikasi terbaik, terhadap pelayanan dan edukasi kesehatan bagi warga Bandung Barat,” tandasnya. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
Powered by