Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Kalahkan Lyon 4-2

0 1,346

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain mengalahkan tamunya Olympique Lyon dengan skor 4-2 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Princes, Senin (10/2/2020) dini hari WIB.

Angel Di María membuka keunggulan PSG pada menit ke-22, lewat gol yang dihasilkan dengan sepakan kaki kiri usai merangsek masuk kotak penalti Lyon dari sayap kanan.

Pada menit ke-38, Kylian Mbappe menggandakan keunggulan Les Parisiens. Gol diciptakan melalui sontekan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Julian Draxler.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-47, keunggulan PSG menjadi 3-0 setelah bek Lyon Fernando Marcal mencetak gol bunuh diri dalam upaya menghalau bola yang diluncurkan Draxler.

Lima menit berselang, Lyon memperkecil ketertinggalan lewat gol yang diciptakan Martin Terrier dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti PSG. Gol kedua Lyon kemudian ditorehkan Moussa Dembele pada menit ke-59 melalui sontekan kaki kanan menuntaskan operan Karl Toko Ekambi dalam sebuah serangan balik.

Pada menit ke-79, Edinson Cavani membawa PSG unggul 4-2. Gol dicetak dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan operan Di Maria.

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim asuhan pelatih Thomas Tuchel di puncak klasemen. PSG kini mengoleksi 61 poin dari 24 laga.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sedangkan Lyon yang ditangani pelatih Rudi Garcia tertahan di peringkat sembilan dengan 33 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Navas; Kurzawa, Kimpembe (kk 45’+1’), Kehrer, Meunier; Gueye, Verratti, Draxler (Sarabia 65’), Di María (Paredes 85’); Mbappe, Icardi (Cavani 76’)

Olympique Lyon: Lopes; Marcal (Tete 56’), Denayer, Marcelo (kk 90’+3’), Rafael; Tousart, Mendes, Terrier (Traore 77’), Aouar, Cherki (Ekambi 56’(kk 90’)); Dembele

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Strasbourg 3-0 Stade de Reims

Alexander Djiku 50′, Majeed Waris 82′, Kenny Lala 90’+4′ (pen)

Montpellier 1-0 Saint-Etienne

Andy Delort 25′ – Salomon Sambia km 41′

Tinggalkan komen