Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Naik Pesawat Low Cost? Pilih Lion Air saja

1,538

Jakartakita.com: Siapa yang tidak ingin naik pesawat dengan biaya yang murah? Anda bisa segera cek di Traveloka, dimana berbagai maskapai menjalin kerja sama dengan Traveloka dan tentunya semakin memudahkan Anda untuk memilih pesawat yang akan Anda gunakan.

Dari sekian banyak maskapai penerbangan, sudah menjadi rahasia umum bahwa Lion Air adalah maskapai dengan biaya yang paling miring jika dibandingkan dengan yang lainnya. Anda bisa cek tiket Lion Air murah 2020 di Traveloka. Oleh karena itu, permintaan akan pemesanan tiket Lion Air selalu dalam posisi yang tinggi.

Jam terbang yang dimiliki oleh Lion Air sudah cukup lama dan kini maskapai ini sudah memiliki 112 armada pesawat dengan 183 rute penerbangan, baik dalam negeri maupun luar negeri. Sehingga jika permintaan terus mengalami kenaikan, maka tidak menutup kemungkinan untuk maskapai ini akan semakin melebarkan sayapnya dengan menambah rute penerbangan.

Lion Air adalah bagian dari Lion Air Group, di mana di dalamnya juga terdapat beberapa maskapai lainnya, seperti Batik Air, Wings Air, Lion Bizjet, Malindo Air yang berbasis di Malaysia, serta Thai Lion yang ada di Thailand.

Strategi Dapat Tiket Lion Air Murah

Lion Air menjadi salah satu maskapai yang banyak diburu oleh para penumpang. Selain karena murah, alasan lainnya adalah karena banyaknya jadwal penerbangan yang diberikan oleh Lion Air. Sehingga ketika Anda hendak bepergian kapan saja, keberadaan Lion Air akan memudahkan Anda untuk mendapatkan tiket, sementara maskapai lainnya sudah full. Untuk bisa mendapatkan tiket pesawat Lion Air murah 2020 juga bisa Anda usahakan. Berikut adalah strategi-strateginya untuk Anda.

Pesanlah Jauh-Jauh Hari

Jika Anda sudah merencanakan untuk bepergian, maka segeralah mem-booking tiket Lion Air jauh-jauh hari sebelum keberangkatan Anda. Hal tersebut dikarenakan tidak semua kursi di dalam Lion Air bisa memperoleh diskon. Jika pemesanan dilakukan mendadak, maka Anda bisa kehabisan untuk bagian kursi-kursi yang memperoleh diskon karena orang lain juga turut memburu kursi tersebut.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Booking Tiket Jam 11 Siang

Kenapa jam 11? Hal ini dikarenakan pada pukul tersebut maskapai melakukan seat control. Di jam tersebut sering terjadi pembatalan reservasi oleh karena pemesanan tiket yang belum dibayar. Sehingga melalui pembatalan itulah, tiket akan kembali dikeluarkan pada pukul 11.

Pemesanan Di Hari dan Jam Tertentu

Lakukan pemesanan tiket Lion Air pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu dengan rentang waktu pukul 10.00 hingga pukul 14.00. Hal tersebut dikarenakan pihak Lion Air menurunkan harga tiket 50% dari tarif batas atas yang telah ditentukan oleh pemerintah. Jadi, perhatikan waktu-waktu emas tersebut untuk bisa dapatkan harga tiket murahnya.

Gunakan Promo OTA Atau Bank

Online Travel Agencies atau OTA merupakan agen-agen travel yang memiliki website sendiri.  Cobalah untuk mengecek OTA atau Bank karena dari keduanya sering memberikan promo-promo tiket pesawat. Jangan lupa untuk mengecek juga waktu berlakunya untuk memastikan apakah promo tersebut masih bisa Anda gunakan atau tidak. Lumayankan dapat tiket promo yang sangat ampuh untuk menghemat budget Anda.

Fasilitas Yang Anda Dapatkan Di Lion Air

Maskapai Lion Air memiliki dua kelas, yakni ekonomi dan juga bisnis yang akan melayani perjalanan Anda di banyak rute. Dari kedua kelas tersebut disediakan fasilitas berupa free bagasi yang berbeda, di mana untuk kelas bisnis memiliki kapasitas bagasi seberat 20 kg. Sedangkan untuk kelas ekonomi memiliki kapasitas bagasi seberat 7 kg. Anda bisa memilih tempat duduk dan bebas dari biaya tambahan ketika Anda melakukan check in melalui online. Namun, jika Anda melakukan check in di bandara, maka Anda tidak bisa memilih tempat duduk dan akan diberikan oleh petugas sesuai dengan kursi yang masih kosong.

Untuk kelas bisnis, Anda akan mendapatkan ruang kaki yang luasnya 38 inci yang bisa membuat kaki Anda lebih lega serta makanan dan minuman secara gratis selama melalui penerbangan. Selain itu ruang kabin untuk kelas bisnis pun juga memiliki ukuran yang lebih luas dibandingkan dengan kelas ekonomi. Namun untuk kelas ekonomi tidak mendapatkan makanan maupun minuman yang diberikan kepada penumpang.

Lion Air bisa menjadi pilihan Anda untuk bisa dapatkan penerbangan murah dengan banyak jadwal penerbangan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Update slalu informasi tiket murah melalui Traveloka dan siaplah terbang bersama Lion Air.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by