Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

TP-Link Gandeng BIGI.ID Hadirkan Kamera CCTV ‘Tapo C200’

3,786
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dewasa ini, peralatan keamanan seperti kamera CCTV sangat diperlukan, seiring dengan kekhawatiran masyarakat akan maraknya peristiwa yang membahayakan di sekitar lingkungan, mulai dari kejahatan pencurian sampai penculikan anak.

Menyikapi hal tersebut, TP-Link bersama PT BIGI Multi Internasional (BIGI.ID) memperkenalkan salah satu produk kamera CCTV terbaru, yaitu Tapo C200 dengan berbagai fitur yang mempermudah penggunanya dalam memantau aktifitas di sekitar rumah.

“Demi meningkatkan pemantauan keamanan di rumah dan si buah hati, kami menghadirkan produk ini agar dapat membantu Anda memantau keadaan rumah secara real time, dimanapun dan kapanpun,” kata Biko Yosia selaku Marketing Manager TP-Link di Jakarta, Kamis (20/2).

Di kesempatan yang sama, Witanto selaku Product Support Manager menjelaskan, salah satu fitur unggulan TP-Link Tapo C200 adalah fungsi Pan dan Tilt (dapat memutar secara horizontal hingga 360 derajat dan vertikal 114 derajat sesuai pengaturan, yang bertujuan untuk dapat melihat semua sudut pandangan yang ingin dijangkau.

Selain itu, speaker yang tersemat dalam Tapo C200 ini memungkinkan pengguna untuk melakukan komunikasi dua arah baik melalui perangkat maupun smartphone Anda.

Artikel Terkait
1 daripada 6

“Keunggulan lainnya adalah fitur berbicara langsung. Yakni, fitur yang memungkinkan seseorang mengirimkan suaranya dari ponsel ke audio kamera CCTV Tapo C200. Begitupun sebaliknya,” jelasnya.

Adapun Vice President PT BIGI Multi Internasional, Ari Purnomo mengungkapkan, produk Tapo C200 sangat mudah untuk dipasang di rumah. Tidak butuh petugas khusus.

“Pengguna cukup meletakkan kamera di tempat yang diinginkan, lalu menghubungkannya dengan tenaga listrik dan jaringan internet nirkabel,” jelasnya.

Kamera keamanan yang diproduksi oleh TP-Link ini, dibanderol senilai Rp. 450.000, dimana BIGI.ID merupakan sole distributor di Indonesia.

Selain itu, juga bisa di akses menggunakan aplikasi mobile. Aplikasinya sendiri bernama Tapo Camera yang bisa di download baik melalui android dan iOS.

“Untuk target penjualan, kami berharap dapat menjual hingga 10 ribu unit dalam setahun. Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa menghasilkan sesuatu yang besar juga, yang bisa meramaikan pasar security system di Indonesia,” tandas Ari.  (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by