Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sinar Mas Land Tawarkan Bunga 2.63% di Ajang ‘BCA Expoversary 2020’

0 2,109
foto : istimewa

Jakartakita.com ā€“ Pengembang properti Sinar Mas Land menjalin kerjasama khusus dengan Bank Central Asia (BCA) sebagai bentuk upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk properti terbaik, termasuk diantaranya BSD City.

Wujud dari kerja sama tersebut adalah keikutsertaan Sinar Mas Land dalam acara BCA Expoversary 2020 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada tanggal 21 – 23 February 2020.

Dalam Expo ini, Sinar Mas Land memiliki programĀ promo special, yaitu Bunga KPR sebesar 2.63% dan diskon khususĀ bagi para pengunjung yang membeli produk Sinar Mas Land selama acara berlangsung.

Sedangkan bagi nasabah BCA juga terdapat penawaran harga spesial di BCA Expoversary 2020.Ā Ā 

Artikel Terkait
1 daripada 191

Adapun ajang BCA Expoversary 2020 digelar dalam rangka ulang tahun BCA yang ke 63.

Di acara tersebut, Sinar Mas Land akan memperkenalkan dan menginformasikan produk properti dan fasilitas yang dikelola Sinar Mas Land di berbagai proyek propertinya, yaitu; BSD City, Navapark, The Zora, Akasa Apartment.

Untuk di Jakarta terdapat: Taman Permata Buana, Aerium Apartment, The Element, dan Southgate. 

Sementara bagi pengunjung yang ingin memiliki hunian di kawasan Timur dapat memilih Grand Wisata, Kota Wisata, Kota Deltamas dan Savasa.

ā€œSinar Mas Land memiliki visi yang sama dengan BCA yaitu memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi paraĀ customer. Kami senantiasa bekerjasama dan berinovasi dengan institusi perbankan di Indonesia untuk bisa menghadirkan kemudahan akses terhadap kepemilikan rumah khususnya bagi para milenial. Kami berusaha untuk memberikan akses bagi mereka untuk memiliki rumah impian mereka di hunian Sinar Mas Land yang modern dan strategis dengan fasilitas yang lengkap. Oleh sebab itu kami ikut berpartisipasi dalam BCA Expoversary 2020. Kerjasama berulang sejak 2016 ini, kami harap dapat terus terjadi di kemudian hari,ā€ ungkap Herry Hendarta, CEO Residential SinarĀ MasĀ LandĀ seperti dilansir dalam keterangan pers, Jumat (21/2).



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More