Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Di Ajang BCA Expoversary 2020, BCA Ajak Milenial Bersemangat Investasi Melalui ‘Welma’

3,942
foto : jakartakita.com/rully

Jakartakita.com – Di ajang BCA Expoversary 2020, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengajak para milenial untuk bersemangat melakukan investasi, melalui aplikasi Wealth Management BCA, yang diberi nama Welma. 

Asal tahu saja, Welma pertama kali diperkenalkan dalam event Indonesia Knowledge Forum (IKF) VIII di bulan Oktober tahun 2019 lalu.

“Saat moment IKF bulan Oktober 2019 lalu diluncurkan program ini (Welma). Kami ingin merangkul para milenial yang sangat gadget oriented dan melalui mobile apps, dan kami ingin mengajak mereka (milenial) untuk dapat dengan mudah membeli reksa dana, obligasi, serta bagi pemula juga bisa dapat belajar melalui wealth management di aplikasi ini. Dan saat ini, kami memiliki sebanyak 30 produk reksa dana dan 10 produk obligasi,” terang Christine Setyabudhi selaku Senior Executive Vice President Wealth Management BCA, di sela-sela acara BCA Expoversary 2020, di ICE BSD City, Minggu (23/2).  

Artikel Terkait
1 daripada 48

Lebih lanjut, Christine mengungkapkan, di era digital saat ini, ada baiknya bagi siapapun, terutama anak muda (milenial) untuk dapat memulai melalukan perencanaan keuangan sedini mungkin.

“Perencanaan keuangan di era saat ini cukup nyaman dan aman dengan dukungan teknologi, dan semua itu ada di Welma yang sudah tersedia di aplikasi BCA yang dapat diunduh melalui ponsel. Jadi, mulai sekarang lakukan perencanaan keuangan sedini mungkin, karena dengan begitu, semua ini dapat mendukung kebutuhan kita di masa mendatang, khususnya bagi para milenial,” kata Christine.

Welma merupakan aplikasi mobile dari BCA yang digunakan untuk pembelian produk investasi seperti reksa dana, obligasi dan edukasi asuransi.

Dengan hadirnya, aplikasi ini para nasabah, maupun milenial dapat membeli atau menjual produk investasinya, memantau portofolio investasi dan mencari informasi produk asuransi dengan mudah. (Rully)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by