Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Ditahan Imbang Fiorentina

0 1,102

Jakartakita.com – AC Milan ditahan imbang tim tuan rumah Fiorentina dengan skor 1-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB.

Milan unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak Ante Rebic pada menit ke-56 melalui sepakan kaki kanan menyambar bola liar di kotak penalti La Viola.

Pada menit ke-60, pemain Fiorentina Dalbert menerima kartu merah usai melanggar Zlatan Ibrahimovic yang berupaya mencetak gol. Wasit mengusir Dalbert setelah berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Related Posts
1 daripada 3,595

Meski bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan, Fiorentina dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-85 lewat eksekusi penalti Erick Pulgar. Penalti diperoleh Fiorentina usai Patrick Cutrone dilanggar Alessio Romagoli di kotak penalti I Rossoneri.

Hasil imbang yang terjadi membuat Milan yang ditangani pelatih Stefano Pioli menempati peringkat tujuh klasemen dengan mengoleksi 36 poin dari 25 laga. Sedangkan Fiorentina yang diarsiteki pelatih Giuseppe Iachini bercokol di posisi 13 klasemen dengan 29 poin.

Susunan Pemain

Fiorentina: Dragowski; Caceres (kk 76’), Pezzella, Milenkovic; Dalbert (km 62’), Duncan, Pulgar, Castrovilli (Cutrone 68’), Lirola (Igor 73’); Vlahovic, Chiesa

AC Milan: Donnarumma (Begovic 52’); Hernandez (kk 85’), Romagnoli, Gabbia (Musacchio 74’), Conti; Bennacer (kk 12’), Kessie, Rebic, Calhanoglu (kk 24’), Castillejo (Saelemaekers 80’); Ibrahimovic

Tinggalkan komen