Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pameran Seni Rupa & Design Kelompok Hip Art Usung Tema ‘Back to Reality’

7,739
Foto: Para Seniman ‘Hip Art’ (istimewa)

Jakartakita – Pameran Seni Rupa dan Design bertajuk ‘Back to Reality’ yang digelar oleh kelompok yang menamakan diri mereka, Hip Art resmi berlangsung dari tanggal 2 – 7 Maret 2020.

Bertempat di Balai Budaya, Jalan Gereja Theresia No. 47, ruang pamer ini terbuka untuk umum dari pukul 09:00 WIB hingga 21:00 WIB.

Pameran ini berisikan karya – karya dari; Adi Iryanto, Akbar Daru, Akups, Egi Sae, Glen Nender, Helenanita Ballan, Isaiah Siburian, Lutfia Andalusia, Manuel Conrad, Putia Sarah Sjachputra, Semut Prasidha, Stanley Moniaga, Syarifah Alaydroos, dan Wendrata Prasetya.

Artikel Terkait
1 daripada 12

“Tema ‘Back to Reality’ adalah sebuah gambaran tentang perjuangan anak muda untuk hidup dalam dunia kebudayaan. Mereka senang berdiskusi di warung-warung kopi untuk membahas seni dan kebudayaan dan ikut dalam gerakan kebudayaan. Pameran ini adalah gagasan – gagasan yang akan membawa semangat baru dalam dunia Seni Rupa,” ungkap Syahnagra Ismaill selaku Ketua Balai Budaya kepada Jakartakita.com, disela-sela pembukaan pameran, Senin (02/3).

Pameran kelompok Hip Art – Balai Budaya Menteng

Ditambahkan, pameran ini berisikan karya-karya yang menjawab dan merespon situasi-situasi sosial dalam dan luar negeri saat ini, diangkat dengan unik, nyeleneh dan artistik.

Pameran ini layak menjadi destinasi tujuan Anda.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by