Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

GIICOMVEC 2020, Toyota Hadirkan 4 Varian ‘Business Solution’ di Segmen Komersial

7,232
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Toyota kembali berpartisipasi pada pameran mobil komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) mulai tanggal 5-8 Maret.

Menurut Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, di sepanjang tahun 2020, Toyota aktif berpartisipasi dalam berbagai pameran kendaraan sebagai apresiasi bagi pelanggan dan untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota.

Selain itu, Toyota juga ingin memberikan complete solution in mobility di mana hal itu diwujudkan melalui keikutsertaan di ajang motor show, salah satunya Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang fokus pada kendaraan niaga.

Artikel Terkait
1 daripada 28

Khusus di GIICOMVEC 2020 Toyota ingin menunjukkan spirit Toyota sebagai business solution di mana produk-produk komersial Toyota bisa dikonversi sesuai dengan kebutuhan industri dan kebutuhan terkini yang berkembang di pasar.

Hal itu karena adanya variasi kebutuhan di mana pelanggan menginginkan customized product. Dan kendaraan komersial Toyota hadir secara lebih fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut.

“Selain ingin selalu dekat para pelanggan, khususnya pelanggan kendaraan komersial, keikutsertaan Toyota pada GIICOMVEC 2020 sekaligus juga ingin menegaskan komitmen untuk  senantiasa berupaya mewujudkan Total Ownership Experience dan Peace of Mind bagi pelanggan bersama Toyota yang dilandasi semangat beyond product, beyond technology, dan beyond service. Penampilan jajaran produk kendaraan komersial Toyota di pameran ini juga menegaskan komitmen Toyota untuk menghadirkan kendaraan penumpang pilihan masyarakat dan juga kendaraan niaga yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang sejalan dengan semangat terwujudnya Toyota Ever Better Cars,” kata Henry dalam siaran pers, Kamis (05/3).

Pada GIICOMVEC 2020, Toyota menempati booth seluas 207 m2 di Hall A5. Sebanyak 4 unit kendaraan niaga ditampilkan, yaitu; Hiace Premio Luxury, Hiace Microbus, Hilux S-Cab 4×4 (Minning Specification), dan Dyna Refrigerator.

“Adanya kebutuhan pasar telah mendorong kami melengkapi pilihan line-up kendaran niaga Toyota dengan berbagai varian dan konversinya. Melalui GIICOMVEC 2020 masyarakat dapat dilihat perkembangan kendaraan komersial di Indonesia dan menyaksikan lebih dekat lagi kelebihan dari jajaran produk kendaraan niaga Toyota sebagai solusi mobilitas terbaik untuk mendukung berbagai aktivitas usaha yang melebihi harapan penggunanya,” tandas Henry.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by