Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Gasak Everton 4-0

0 1,522

Jakartakita.com – Chelsea menggasak tim tamu Everton dengan skor 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (8/3/2020).

Gol pertama The Blues dicetak Mason Mount pada menit ke-14, melalui tendangan kaki kanan memaksimalkan operan Pedro Rodriguez. Pada menit ke-21, Pedro menggandakan keunggulan Chelsea setelah menuntaskan umpan terobosan Ross Barkley menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Willian membawa Chelsea unggul 3-0 pada menit ke-51, dengan gol yang dihasilkan lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Everton. Empat menit berselang, gol pamungkas laga diciptakan Olivier Giroud melalui sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan silang Willian dari sayap kiri dalam sebuah situasi sepak pojok.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Frank Lampard menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 48 poin dari 29 laga. Sedangkan Everton yang ditangani pelatih Carlo Ancelotti tertahan di urutan 12 klasemen dengan 37 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Chelsea: Arrizabalaga; Alonso, Zouma (kk 82’), Rudiger, Azpilicueta; Mount (James 60’), Gilmour, Barkley; Pedro, Giroud (Broja 86’), Willian (Anjorin 71’)

Everton: Pickford; Digne, Holgate, Keane, Sidibe; Sigurdsson, Davies (Kean 58’), Gomes (kk 53’), Bernard (Walcott 45’); Richarlison, Calvert-Lewin (Gordon 76’)

Tinggalkan komen