Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Grup Band Starfire Rilis Single Kedua, ‘Kita Untuk Indonesia’

0 8,866
foto : istimewa

Jakartakita.com – Grup band Starfire merilis single baru berjudul “Kita Untuk Indonesia”.

Melalui lagu ini, Starfire mengajak generasi muda untuk selalu berbahagia, berpikir positif untuk menggapai cita-cita agar bisa mengharumkan nama Indonesia.

Di single keduanya ini, Starfire kembali mempercayakan tangan dingin Andika ex-The Titans dan ex-Peterpan.

Artikel Terkait
1 daripada 13

“Yang pasti, saya dan anak-anak Starfire berharap generasi anak-anak Indonesia berikutnya harus jauh lebih baik dari pada generasi saya dan generasi- generasi sebelum saya, supaya selain untuk diri masing-masingnya lebih baik, Indonesia juga bisa menjadi lebih baik secara global, sehingga nantinya Indonesia bisa keluar dari daftar Negara berkembang dan masuk kedalam daftar Negara maju secepatnya,” ucap Andika dalam siaran pers, Senin (16/3).

Asal tahu saja, sebelumnya, Starfire yang mempunyai formasi Aira (vokal), Rassya (gitar), Rafa (bass), Davin (drums) dan Adrian (keyboard) sukses dengan single pertama, yang bertajuk “Langit Malam”.

Starfire terbentuk berawal dari pertemanan di antara mereka sejak kelas 1 di SD Pelita Nusantara Bandung, Jawa Barat.

Dari kegiatan seni yang kerap rutin digelar di sekolah tersebut, akhirnya terbentuklah band Starfire.

Dari keseriusan mereka didukung juga oleh orang tua, akhirnya Andika juga diminta oleh para orang tua personil band untuk membantu dan menjadi mentor di band Starfire. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More