Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

BCA Salurkan Donasi Alat Medis Untuk Tenaga Kesehatan & Pasien COVID-19

0 11,009

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – BCA melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Bakti BCA berkolaborasi dengan platform Benihbaik.com, menyalurkan donasi bantuan berupa kebutuhan alat-alat medis untuk menolong para korban COVID-19 serta melindungi para petugas medis sebagai garda terdepan yang telah ikhlas meninggalkan keluarga, mempertaruhkan nyawa demi memperjuangkan kehidupan para pasien positif COVID-19. 

“Bersama dengan Benihbaik.com dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, BCA memutuskan turut mendukung ketersediaan peralatan perawatan yang dibutuhkan para pasien dan tenaga kesehatan yang saat ini sedang berjuang keras sebagai garda terdepan,” ungkap Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, di Jakarta, Selasa (25/3).  

Artikel Terkait
1 daripada 107

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 merupakan lembaga yang dibentuk dibawah Komando Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencan (BNPB), Letnan Jendral TNI, Doni Monardo.

Adapun bantuan alat medis untuk tenaga kesehatan yang didonasikan, meliputi; sejumlah Alat Pelindung Diri (APD), Rapid Diagnostic Test, Reagen PCR, Virus Transfer Media, Nasal Swab Dacron, dan Ventilator. 

“Ke depan, BCA terus berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti Rumah Sakit rujukan pemerintah untuk menangani pandemi COVID-19 dalam jumlah lebih besar, untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban maupun bagi tenaga medis yang saat ini berjuang keras menanggulangi COVID-19,” kata Jahja. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?