Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Logitech G Luncurkan Gerakan #PlayAtHome

2,769
foto : istimewa

Jakartakita.com –  Baru-baru ini, World Health Organization (WHO) resmi menggelar kampanye #PlayApartTogether, dimana dalam kampanye ini mereka mengajak untuk bermain game dari rumah selama situasi global masih belum stabil.

Banyak orang pasti setuju bahwa bermain game akan sangat efektif untuk mengusir rasa bosan selama mengisolasi diri di rumah.

Oleh karena itu, Logitech G, sebuah brand dari Logitech, ikut mensukseskan langkah WHO dengan membuat gerakan bertajuk #PlayAtHome.

Gerakan ini diharapkan dapat mendukung himbauan pemerintah dan WHO untuk menyukseskan physical distancing, sehingga semua masyarakat dapat berperan serta dalam memerangi situasi global yang terjadi saat ini.

“Gerakan ini mengajak semua orang untuk bermain game di rumah saja, untuk menghilangkan rasa bosan selama masa karantina mandiri ini,” kata Nicole Constance selaku Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, dalam siaran pers, Senin (06/4).

Selain untuk mengusir rasa bosan selama dirumah, ternyata bermain game dengan jenis tertentu juga dapat meningkatkan kreativitas dan melatih kemampuan otak Anda untuk berpikir.

Artikel Terkait
1 daripada 57

Temuan ini terungkap dari studi yang dilakukan di Iowa State University pada tahun 2019.

“Dengan catatan, tetap harus membagi waktu dengan baik. Jangan sampai porsi bermain game menjadi lebih dominan dibandingkan dengan menjalankan kewajiban Anda, seperti bekerja maupun belajar,” terang Nicole.

Ditambahkan, selama gerakan #PlayAtHome, Logitech G merekomendasikan beberapa gaming gear yang bisa Anda dapatkan untuk menambah keseruan bermain di rumah.

Untuk para gamers di kelas awam hingga menengah, Logitech G menyediakan seperangkat gaming gear mulai dari mouse seri G502 HERO yang dilengkapi dengan teknologi sensor terbaik di kelasnya, ditambah dengan 11 tombol yang dapat diprogram.

Lalu, keyboard G512 dengan tiga varian mechanical switch (GX Blue Clicky, GX Brown Tactile, dan GX Red Linear), serta headset G633s yang memiliki driver sound PRO-G 50 mm yang bikin pengalaman audio gaming Anda benar-benar membahana.

Selain itu, di kelas PRO Gamers, Logitech G juga memiliki seri khusus yang dilabeli dengan ‘PRO’. Seri ini dibuat berdasarkan kebutuhan para pemain PRO dari e-Sports kelas dunia, seperti; NaVI, G2 eSports, Astralis, Team SoloMid, dan masih banyak lagi.

Seperangkat gaming gear seperti PRO Wireless Mouse yang dilengkapi sensor HERO dan teknologi wireless LIGHTSPEED, lalu PRO X Keyboard yang dilengkapi GX Mechanical Switch terbaik yang dapat diganti serta desain tenkeyless yang ringkas, dan PRO X Headset yang dilengkapi dengan 7.1 surround sound dan teknologi mikrofon dari Blue VO!CE yang mendukung komunikasi gaming professional.

“Semua gaming gear dari Logitech G ini diharapkan membuat bermain game di rumah menjadi semakin asyik dan menyenangkan. Tentunya rasa bosan selama karantina dua minggu di rumah akan hilang dan berganti menjadi rasa senang,” tandas Nicole. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?