Take a fresh look at your lifestyle.

Aksi CSR, PT Jasa Armada Indonesia Tbk Bagikan Total 6800 Masker & 700 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

0 8,040
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) membagikan total 6800 masker dan 700 paket sembako kepada masyakarat pra sejahtera di daerah Pademangan, Jakarta Utara dan sekitarnya, para crew (ABK), security, dan cleaning service di seluruh wilayah operasi PT Jasa Armada Indonesia Tbk meliputi; Tanjung Priok, Palembang, Panjang (Lampung), Bengkulu, Jambi, Cirebon, Teluk Bayur, Pontianak, Banten, Pangkal Balam, dan Tanjung Pandan.

Perseroan juga menyalurkan bantuan dana kepada Rumah Sakit Pelabuhan untuk kebutuhan pengadaan perlengkapan pelindung kesehatan bagi tenaga medis dan terkait, serta donasi ke Republika untuk penyaluran gerakan “Gebah Corona” (Gerakan Gotong Royong Bantu Tenaga Kesehatan Cegah Corona).

“Salah satu tujuan pelaksanaan CSR ini, sebagaimana filosofi perseroan, yaitu Humanity, Love, and Culture adalah turut membantu meringankan dan mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Di tengah kondisi pandemi Covid-19 dimana masyarakat harus mengisolasi diri, korporasi harus peka dan peduli kepada masyarakat dan lingkungan yang perlu mendapatkan sentuhan perhatian baik berupa materi maupun non materi dengan tetap mengandung unsur edukasi,” ujar Chiefy Adi Kusmargono, Direktur Utama PT Jasa Armada Indonesia Tbk dalam siaran pers, Jumat (17/4) malam.

Related Posts
1 daripada 4,088

Lebih lanjut diungkapkan, IPCM akan terus memberikan kontribusinya melalui kegiatan CSR dengan fokus pada 4 (empat) bidang yaitu :

1.Education & Religion, berupa dukungan, partisipasi dan keikutsertaan dalam pengembangan Program Pendidikan dan Keagamaan baik formal maupun non formal.

2.Youth & Enterpreneurship, yaitu berupa dukungan, partisipasi dan keikutsertaan dalam pengembangan Program Kepemudaan dan Kewirausahaan baik formal maupun non formal.

3.Sport, Art & Culture yaitu berupa dukungan, partisipasi dan keikutsertaan dalam pengembangan Program Olahraga, Seni, Adat Istiadat dan Budaya baik formal maupun non formal.

4.Health, Social & Environment, berupa dukungan, partisipasi dan keikutsertaan dalam pengembangan Program Kesehatan, Sosial dan Lingkungan baik formal maupun non formal.

Tinggalkan komen