Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

JOOX Luncurkan 3 Cerita Audio Drama Sepanjang Bulan Ramadan

2,695
foto : istimewa

Jakartakita.com – JOOX, aplikasi digital musik terbesar di Indonesia telah meluncurkan berbagai program untuk mendukung program social distancing #dirumahaja, antara lain; menghadirkan kegiatan live streaming donasi bersama artis, kurasi playlist yang sesuai dengan kegiatan sehari-hari, program musik gratis dan VIP gratis.

Kali ini, JOOX akan meneruskan kesuksesan program audio drama yang diluncurkan di tahun 2019 lalu, dengan meluncurkan 3 cerita audio drama yang dapat dinikmati seluruh pengguna JOOX di Indonesia.

Peter May selaku Head of JOOX Indonesia mengungkapkan, pihaknya menjalin kerjasama dengan 5th Avenue yang kembali akan meluncurkan program JOOX The Series yang berisi 3 cerita, yaitu: “Para Pemburu Follower” sebanyak 30 episode, dengan para pemain: Ify Alyssa, Bhisma Mulia, Sahila Hisyam, Diaz Danar; “Best Friend” sebanyak 30 episode dengan para pemain: Clara Bernadeth, Deva Mahenra; dan “Jatuh Cinta Sendiri” sebanyak 30 episode, dengan para pemain: Enzy Storia dan Sal Priadi.

“Penggunaan data internet biasanya mengalami peningkatan selama Bulan Ramadan, dan program ini adalah program yang tepat untuk menemani saat berbuka puasa,” ucap Peter May dalam siaran pers, Rabu (22/4).

Artikel Terkait
1 daripada 10

Sebelumnya, Mata Mantra, Bridezila dan Klub Kecanduan Mantan adalah 3 audio drama yang diluncurkan di tahun 2019 lalu dan didengarkan hingga lebih dari 3,5 juta kali.

Hal tersebut menjadi sebuah indikasi, bahwa konsep audio drama adalah sesuatu yang diminati oleh pengguna JOOX di Indonesia.

“Program JOOX The Series sangat tepat untuk menemani para millennial di tengah situasi saat ini. Kondisi di rumah saja mengharuskan kita semua untuk menjadi kreatif dalam berkreasi dan memanfaatkan waktu dengan baik. Adapun 3 cerita audio drama yang ditayangkan di JOOX membawa nama-nama yang tak asing lagi di kalangan generasi muda,” sambungnya.

Sementara itu, Deva Mahenra selaku aktor dan pemain dari seri Best Friend mengungkapkan, “Sangat menyenangkan bisa bergabung dalam seri audio drama di JOOX. Program ini mengangkat audio drama ke platform digital hingga dapat dinikmati oleh semua orang di Indonesia tanpa ada batasan geografi. Hal yang menantang adalah saat kita harus memerankan sebuah karakter tertentu hanya melalui suara dan proses produksi harus dilakukan dengan tetap menerapkan pola jaga jarak. Program ini tentunya bisa menjadi pilihan hiburan yang sesuai dengan anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah saat ini,” ungkap Deva Mahenra.

3 cerita audio drama ini mengambil cerita yang tak jauh dari kehidupan anak muda sehari-hari dan didukung oleh para pemain yang juga tak asing lagi di generasi millennial. 

Adapun program ini dapat dinikmati di JOOX setiap hari selama bulan Ramadan setiap pukul 17.00 WIB. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by