Take a fresh look at your lifestyle.

KALBE Nutritionals Hadirkan Milna Nature Puffs Organic, MPASI Organik Kaya Nutrisi

0 3,872
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah berusia enam bulan, ASI (air susu ibu) untuk bayi perlu mulai dilengkapi Makanan Pendamping ASI (MPASI).

WHO menganjurkan, bayi mulai mengonsumsi MPASI berupa makanan solid dan halus agar nutrisinya memadai bagi pertumbuhan tubuh dan otak.

MPASI ini idealnya harus kaya nutrisi, khususnya untuk memenuhi kebutuhan di 1000 hari pertama.

Menyikapi hal tersebut, salah satu produk KALBE Nutritionals yaitu Milna menghadirkan Milna Nature Puffs Organic, camilan sehat berbahan organik yang tinggi kalsium, bebas gluten, dan menjadi sumber zat besi untuk melengkapi kebutuhan gizi harian Si Kecil.

Related Posts
1 daripada 3,903

dr Muliaman Mansyur selaku Head of Medical KALBE Nutritionals mengungkapkan, pihaknya mencoba menawarkan solusi pemberian MPASI organik bagi bayi di Indonesia, khususnya untuk memudahkan orang tua memberikan nutrisi yang memadai bagi bayi dan balitanya di masa pandemi ini.

“Bahan organik bisa menjadi salah satu pilihan untuk Si Kecil, karena makanan organik tersebut berasal dari pertanian yang diproses secara alami dan natural sehingga baik untuk ekosistem, juga memiliki antioksidan yang lebih banyak bagi kesehatan Si Kecil,” papar dr Muliaman Mansyur, dalam siaran pers, Rabu (29/4).

“Di saat social distancing dan physical distancing seperti ini, orang tua perlu dukungan menyiapkan nutrisi Si Kecil. Di sinilah kesempatan sebagai orang tua mengoptimalkan makanan organik bagi buah hati kita. Jika dibiasakan dengan pola makan makanan seperti MPASI organik, Si Kecil bisa membangun kekebalan tubuh lebih baik untuk melawan berbagai serangan penyakit, tak terkecuali Covid-19. Tentunya MPASI Milna Organik berharap bisa membantu seoptimal mungkin dan selalu menjadi sahabat tiap orang tua para balita di masa sulit ini,” sambung dr. Muliaman Mansyur.

Di kesempatan yang sama, Christofer Samuel Lesmana selaku Business Unit Head for Baby and Kids Food Category KALBE Nutritionals menjelaskan, bahwa kehadiran produk terbaru Milna Nature Puffs Organic untuk melengkapi kebutuhan nutrisi anak Indonesia.

“Milna Nature Puffs Organic mengandung 95% bahan makanan organik. Dibuat dari beras hasil metode agrikultur ramah lingkungan, non GMO (genetically modified organism) yang terjamin kualitas nutrisinya. Milna Nature Puffs Organic juga bebas gluten, kaya zat besi dan tinggi kalsium, serta sama sekali tidak mengandung pengawet, pemanis buatan, penguat rasa dan pewarna sintetis,” tandasnya.

Tinggalkan komen