Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dukung Produktivitas Pekerja, Aryaduta Suites Semanggi Hadirkan Penawaran Menarik

2,847
foto : dok. Aryaduta Suites Semanggi

Jakartakita.com – Walaupun di tengah pandemi, produktivitas harus jalan terus. Karena itu, Aryaduta Suites Semanggi berusaha menghadirkan berbagai paket penawaran menarik untuk mendukung produktivitas para pekerja, antara lain;

Sanitation Package

Aryaduta Suites Semanggi percaya bahwa kesehatan Anda adalah hal terpenting di atas segalanya. Itu sebabnya Aryaduta Suites Semanggi melakukan inisiatif untuk menyediakan layanan disinfeksi lengkap untuk melindungi lingkungan, rumah dan kantor Anda. Paket Sanitasi ini dibanderol dengan harga mulai dari harga Rp. 20.000/sqm. Proses pengerjaan dilakukan oleh tim yang telah berpengalaman dengan bahan disinfectant yang aman untuk Anda dan keluarga.

Work from Hotel

Artikel Terkait
1 daripada 87

Bekerja di rumah bisa saja membosankan. Apalagi, jika dilakukan dalam waktu yang lama. Di tengah situasi pandemi dan keterbatasan ruang gerak di luar rumah, Work from Hotel bisa jadi alternatif untuk mengusir kebosanan. Dengan pilihan kamar suites yang terdiri dari 1, 2, 3 kamar tidur dengan living room, dining area, kitchen dan laundry area. Untuk masyarakat Jakarta yang ingin menikmati sensasi Work from Hotel, harga paket ini mulai dari Rp. 500.000 sudah termasuk penggunaan kamar selama 8 jam, free akses internet dengan kecepatan tinggi, free flow kopi atau teh dan complimentary parkir 1 kendaraan juga akses ke gym dan swimming pool.

Social Distancing in Style

Social Distancing in Style adalah penawaran khusus untuk para tamu yang memerlukan tempat tinggal sementara untuk ‘social distancing‘, atau untuk tamu yang memerlukan tampat tinggal sementara di tengah wabah Covid-19. Dengan harga Rp1.088.000 net/hari (dengan masa menginap minimal 14 hari), tamu bisa mendapatkan fasilitas kamar dengan internet kecepatan tinggi dan 3 kali makan (sarapan, makan siang, dan makan malam).

Menurut Ika Ginting selaku Marketing Communication Manager Aryaduta Suites Semanggi, setiap tamu tak perlu khawatir karena protokol kesehatan diterapkan dengan baik di Aryaduta Suites Semanggi.

Ini mencakup pengecekan suhu tubuh saat masuk area hotel baik tamu maupun karyawan, penggunaan masker untuk seluruh karyawan, physical distancing, penempatan hand sanitizer di beberapa titik hotel, mensterilkan kamar sebelum tamu check-in ataupun setelah tamu check-out.

“Juga melakukan pembersihan seluruh area yang sering disentuh tangan secara berkala dengan disinfektan,” tandasnya, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?