Take a fresh look at your lifestyle.

Sumbang Paket Sembako, PPLIPI Dukung Gerakan Peduli Jurnalis

0 2,554
foto : istimewa

Jakartakita.com – Gerakan Peduli Jurnalis mendapat dukungan dan bantuan dari Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI).

Bantuan yang diberikan berupa 25 paket sembako dan sejumlah uang tunai kepada Gerakan Peduli Jurnalis yang disampaikan langsung Ketua Umum PPLIPI, Indah Suryadharma Ali kepada Ketua Panitia Peduli Jurnalis, Andi Arief di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (08/5).

“Saya berterima kasih kepada Gerakan Peduli Jurnalis yang sudah mengkordinaskan dan mendistribusikan bantuan sembako dari PPLIPI kepada teman-teman wartawan yang terdampak dari Pandemi Covid-19 ini. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat di masa-masa sulit ini,” ujar Indah SDA.

Related Posts
1 daripada 3,066

Menurutnya, dampak pandemi Covid-19 dirasakan hampir semua anak bangsa, termasuk para wartawan. Tapi tidak banyak yang memberikan perhatian kepada wartawan yang terdampak ini.

Adapun donasi yang diberikan kepada Gerakan Peduli Jurnalis tersebut, merupakan rangkaian dari Gerakan Peduli Covid-19 yang dicanangkan DPP PPLIPI secara nasional.

Semua pengurus daerah PPLIPI di 13 provinsi secara serempak melakukan kegiatan sosial berupa pemberian sembako, pemberian APD dan Hand Sanitizer.

Penyerahan bantuan juga dihadiri beberapa pengurus pusat PPLIPI, seperti; Sekjen DPP PPLIPI, Julia Chairani, Wakil Ketua Umum Bidang Sosial, Deasy Larasati dan Ketua Komisi Sosial, Heni Tania.

“Sebelumnya, kami sudah memberikan APD kepada RSCM, RS Fatmawati dan RS Koja. Kami juga melakukan penyemprotan desinfektan di 12 titik wilayah padat penduduk di Jakarta, salah satunya di kawasan Kampung Pulo, Jakarta Selatan,” tandas Deasy. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen