Take a fresh look at your lifestyle.

Gandeng Para Donatur, Komunitas Media Indie Entertainment Bagikan Paket Sembako Kepada Insan Pers & Kaum Duafa

0 4,347
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Komunitas Media Indie Entertainment yang beranggotakan para insan pers menggelar pembagian sembako bertema ‘Peduli Jurnalis dan Anak Yatim’ pada hari Jumat dan Sabtu, 15-16 Mei 2020, di kawasan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan dan Depok.

Aksi ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Idul Fitri. Selain itu, juga bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi bagi sahabat jurnalis, kaum duafa dan anak yatim yang terdampak langsung secara ekonomi akibat pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia.

Sejumlah donatur turut berpartisipasi dalam aksi ini, seperti; aktris Jenny Rachman, artis Rizal Djibran, Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara, Hj. Endah Watiningsih – istri Dirut PT. Pegadaian, pengacara Aldila Warganda, Mr. Deyantono selaku CEO Majalah Intai Taiwan, Seniman Betawi – Hizrah Bacan dan penyanyi rock Nina Wang.

Related Posts
1 daripada 3,615

“Jurnalis adalah perpanjangan tangan dan mata dunia dari segala kegiatan. Jadi, sudah menjadi kewajiban kita untuk dapat membantu  jurnalis agar tetap sehat dan tercukupi segala kebutuhannya, apalagi bila ada yang terdampak  ekonominya akibat krisis covid-19 ini. Semangat terus para garda depan informasi dunia,” ujar Hj. Endah Watiningsih, selaku Pengusaha Distributor Alat Kesehatan dan juga Pengembang Perumahan, yang juga Ketua Dewan Penasehat Ikatan Istri Karyawan Pegadaian – IIKP.

Sementara itu, artis Rizal Djibran menambahkan, “Intinya, mudah-mudahan yang dilakukan temen-temen di komunitas wartawan entertainment mendapatkan keberkahan, dan ridho dari Allah SWT, dan semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramdahan tahun ini di terima Allah SWT,” ujar Rizal.

Penyanyi dan bintang sinetron ini juga berharap, virus corona segera berakhir di Indonesia.

“Doa yang sangat kita munajatkan adalah semoga pandemi ini segera berlalu, di gantikannya musibah Corona ini dengan hal yang lebih baik lagi. Harapannya adalah, tetap jaga kesehatan, social distancing dan mulai hidup sehat,” jelas Rizal.

Adapun Musa Sanjaya selaku penggagas Komunitas Media Indie Entertainment mengungkapkan, untuk tahap pertama, dibagikan sebanyak 100 paket sembako dan di tahap kedua akan dibagikan kembali sejumlah 100 paket sembako untuk para wartawan, para janda dan anak yatim dari Yayasan Bakti Umat Nusantara di Depok. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen