Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bidik Milenial, Sinar Mas Land Rilis Proyek Invensihaus R Dengan Kemudahan Cara Bayar

0 2,915

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. sinar mas land

Jakartakita.com – Pengembang properti papan atas, Sinar Mas Land kembali merilis hunian idaman berkonsep smart home bertajuk Invensihaus R.

Klaster ke-4 yang berlokasi di kawasan Tabebuya, BSD City ini merupakan lanjutan dari proyek Invensihaus yang laris terjual dalam waktu 1 hari pada Febuari 2020 silam.

Fakta ini juga mengungkapkan bahwa proyek properti, terutama landed house dengan harga di bawah Rp 1,5 miliar, menjadi primadona masyarakat Indonesia.

Artikel Terkait
1 daripada 229

CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta menjelaskan, terkait kemudahan konsumen yang ingin memiliki hunian di Invensihaus R, pihaknya memberikan cara bayar yang sangat ringan agar para kaum muda (milenial) dapat memilikinya.

“Invensihaus R dijual mulai dari Rp 1,2 miliar – Rp 1,5 miliar. Kemudahannya, pembeli dapat mencicil DP 10% sebanyak 15 kali senilai Rp 7,7 juta per bulan atau pembeli mengalokasikan dana hanya sekitar Rp 256 ribu per hari. Rumah ini pun sudah dilengkapi dengan furnitur sehingga para pembeli tinggal menempatinya tanpa harus memikirkan hal tersebut lagi,” ungkapnya dalam siaran pers, Kamis (11/6).

Ditambahkan, untuk mengakomodasi masyarakat yang membutuhkan rumah lebih luas dan kamar lebih banyak, Invensihaus R dipasarkan dengan ukuran tanah 5×10 meter persegi, dengan luas bangunan 68 meter persegi sehingga hunian ini sangat cocok untuk pengguna atau end user.

Adapun untuk proyek ini, Sinar Mas Land menggandeng arsitek terkenal di Indonesia, Denny Gondo, dan interior designer ternama, Joke Roos.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More